Sukses

20 Atlet Paling Seksi di Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Berbakat dan memiliki tubuh memukau, ini 20 atlet paling seksi di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Siapa saja?

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Olimpiade 2016 yang diselenggarakan di Rio de Janeiro telah resmi dibuka pada Jumat malam, 5 Agustus 2016 waktu setempat. Untuk pertama kalinya ajang olahraga dunia itu digelar di Amerika Selatan.

Walaupun Brasil sempat mengalami serentetan cobaan, salah satunya ancaman virus Zika, Olimpiade Rio de Janeiro terus berlangsung dan dibuka dengan kemeriahan serta suka cita.

Ajang olahraga internasional itu pun dibanjiri atlet-atlet dari seluruh dunia. Tak hanya berbakat, mereka juga memiliki paras bahkan tubuh yang dianggap seksi oleh sebagian besar orang.

Berikut adalah 20 atlet paling seksi di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 versi Decider:

1. Michelle Jenneke, Australia

Michelle Jenneke (AFP)

Michelle Jenneke merupakan atlet lari gawang asal Australia. Perempuan berusia 23 tahun itu namanya menjadi viral setelah ia melakukan pemanasan dengan melakukan gerakan seperti menari yang dianggap orang-orang seksi.

2.  Michael Phelps, Amerika Serikat

 Michael Phelps (Reuters)

Pria berusia 31 tahun itu merupakan atlet renang yang namanya telah dikenal banyak orang. Hingga saat ini Phelps yang memiliki tinggi badan 193 sentimeter, berhasil meraih 19 medali emas terhitung sejak Olimpiade 2004 di Athena.

3. David Oliver, Amerika Serikat

David Oliver (Reuters)

David Oliver adalah atlet lari gawang asal AS dengan tinggi badan 188 sentimeter. Pria yang memiliki senyuman menawan itu berhasil menyabet medali perunggu pada Olimpiade 2008.

4. Aly Raisman, Amerika Serikat

Aly Raisman (AFP)

Perempuan dengan tinggi badan 157 sentimeter itu merupakan atlet AS dari cabang gimnastik. Pada 2013, ia pernah mengikuti kompetisi Dancing with The Stars dan menduduki peringkat keempat.

5. Tom Daly, Inggris

Tom Daly (Reuters)

Atlet loncat indah kelahiran 1994 itu pernah memenangkan medali perunggu pada Olimpiade 2012. Selain karena prestasinya, ia memiliki banyak penggemar karena parasnya yang rupawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tatapan Seksi

6. Rickie Fowler, Amerika Serikat

Rickie Fowler (AFP)

Rickie Fowler adalah atlet golf berusia 27 tahun asal Amerika Serikat. Pria asal Florida tersebut, memiliki banyak penggemar wanita karena tatapannya yang dinilai memikat.

7. Christen Press, Amerika Serikat

Christen Press (Yoga Journal)

Christen Press merupakan atlet sepak bola asal Los Angeles. Perempuan kelahiran 1988 itu pertama kali bergabung di timnas sepak bola AS sejak 2008.

8. Devon Allen, Amerika Serikat

Devon Allen (USA TODAY Sports)

Walaupun mewakili AS dalam cabang atletik, pria asal Arizona itu juga merupakan atlet football. Atas prestasinya di sejumlah bidang olahraga dan parasnya yang rupawan, tak heran jika banyak orang menggemarinya.

9. Jordan Burroughs, Amerika Serikat

 Jordan Burroughs (Reuters)

Jordan Burroughs merupakan atlet gulat asal New Jersey, AS. Pria berusia 28 tahun itu memiliki postur tubuh yang sangat atletis.

10. Serena Williams, Amerika Serikat

Serena Williams (Reuters)

Selain dikenal atas prestasinya pada olahraga tenis, atlet ini juga dikenal karena memiliki tubuh bugar dan seksi. Serena pun pernah muncul dalam salah satu klip video Beyonce yang berjudul Sorry.

11. Logan Dooley, Amerika Serikat

Logan Dooley (USA TODAY Sports)

Logan mendapat hadiah trampolin pada ulang tahunnya yang ke tujuh. Tampaknya hadiah itu menginspirasi pria tampan asal California tersebut untuk menjadi atlet trampolin.

3 dari 4 halaman

Badan Atletis

12. Grigor Dimitrov, Bulgaria

Grigor Dimitrov (Reuters)

Pria dengan tinggi badan 191 sentimeter itu merupakan atlet tenis yang mewakili Bulgaria dalam Olimpiade 2016. Grigor yang saat ini berusia 25 tahun, merupakan kekasih dari penyanyi Nicole Scherzinger.

13. Sebastian Sole, Argentina

Sebastian Sole (worldofvolley.com)

Sebastian Sole merupakan atlet voli asal Argentina. Pria kelahiran 1991 itu memikat hati banyak orang, khususnya kaum hawa, karena parasnya yang rupawan.

14. Casey Sablowski, Australia

Casey Sablowski (Daily Telegraph)

Casey Sablowski merupakan atlet hoki asal Australia. Perempuan kelahiran Maret 1989 yang memiliki senyuman manis itu bermain untuk posisi gelandang.

15. Tony Yoka, Prancis

Tony Yoka (tout-sur-la-boxe.net)

Tahun 2016 merupakan kali pertama Tony Yoka tampil di Olimpiade. Atlet tinju itu yang dijuluki "The Artist itu memiliki tinggi badan semampai, yakni 2 meter.

4 dari 4 halaman

Berbakat dan Rupawan

16. Mohammad Mousavi, Iran

Mohammad Mousavi (Tasnim News)

Mousavi merupakan atlet voli asal Iran yang saat ini berusia 28 tahun. Pria kelahiran Dezful tersebut memiliki tinggi badan menjulang, yakni 2,03 meter.

17. Mariana Pajon, Kolombia

Mariana Pajon (Wikipedia)

Perempuan kelahiran 10 Oktober 1991 ini merupakan atlet balap sepeda BMX yang mewakili Kolombia. Pada Olimpiade London 2012, ia berhasil menyabet satu medali emas.

18. Chris Wyles, Amerika Serikat

Chris Wyles (Sky Sports)

Wyles merupakan atlet rugby yang mewakili AS dalam Olimpiade 2016. Pria kelahiran Connecticut berusia 32 tahun itu memiliki banyak penggemar karena paras dan tubunya yang dianggap seksi.

19. Timo Boll, Jerman

Timo Boll (Reuters)

Olimpiade Rio de Janeiro 2016 merupakan kali ketiga Timo Boll tampil dalam ajang olahraga internasional tersebut. Pria kelahiran 8 Maret 1981 ini merupakan atlet tenis meja yang pernah mendapat penghargaan Bambi.

20. Ning Zetao, China

Perenang muda itu juga berprofesi sebagai model di beberapa majalah terkenal (Shanghaiist.com)

Pria kelahiran 6 Maret 1993 itu merupakan salah satu atlet renang yang mewakili China dalam Olimpiade 2016. 

Sebelumnya, pada Agustus 2015, Zetao menjuarai Aquatics Championships di Rusia, dengan mencatat waktu renang tercepat, 47,94 detik dalam kategori gaya bebas pria 100 meter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.