Sukses

Tingkah Anjing Usil Hobi 'Mencuri' Barang

Semakin giat anjing itu dikejar, maka ia akan semakin cepat berlari menghindar karena anjing menganggapnya sebagai suatu permainan.

Liputan6.com, Leitrim - Seorang pemilik anjing tentu sudah paham dengan kebiasaan hewan peliharaan yang hobi mengambil barang lalu berlari 'minta' dikejar.

Masalahnya, semakin giat anjing itu dikejar, maka ia akan semakin cepat berlari menghindar karena anjing menganggapnya sebagai suatu permainan.

Dikutip dari joe.ie pada Rabu (6/7/2016), begitulah yang dialami oleh Eimear O'Donnell dan saudara lelakinya, Sean, di Leitrim, Irlandia, bersama dengan anjing jenis golden retriever bernama Beau.

Saat kejadian, Beau berkesempatan meraih telepon genggam milik Sean. Dengan bersusah payah lelaki itu mengejar dan membujuk anjingnya untuk mengembalikan telepon tersebut.

"Teleponnya masih utuh. Anjing itu memang sering iseng mengambil barang, ia bahkan pernah membawa kabur salah satu ayam milik kami selama sekitar 10 menit di mulutnya," kata Sean. Teleponnya itu basah akibat air liur Beau

Ia melanjutkan, "Anjing itu bisa dikatakan sebagai yang paling tidak patuh, tapi kami menyayanginya."

Seperti apa kenakalan Beau? Berikut fotonya di sini:

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.