Sukses

Akhirnya, Kartu Pos Ini Tiba 55 Tahun Kemudian

Diperlukan waktu 55 tahun 10 bulan dan 13 hari untuk mengirim sepucuk kartu pos dari Cricklewood di London ke Llandudno di Wales.

Liputan6.com, Wales - Sepucuk kartu pos yang dikirimkan dari London ke Wales pada tahun 1960 akhirnya tiba di alamat Llandudno, lebih dari setengah abad kemudian.

Kartu pos itu tiba di Lloyd Street West pada Jumat, 24 Juni 2016. Dengan demikian, diperlukan waktu 55 tahun 10 bulan dan 13 hari untuk mengirimnya dari Cricklewood di London, Inggris.

Dikutip dari Irish Mirror pada Jumat (1/7/2016), Yvonne Hume, sang penerima, tetap senang menerima kiriman yang sangat terlambat itu karena dinas pos Royal Mail menganggap perangkonya bernilai cukup.

Yvonne (64) dan suaminya, James (67), ingin agar kartu pos itu tiba kepada orang yang namanya tertera di situ.

"Kartu ini tiba pada Jumat lalu dan terpikir oleh saya, 'Wah sepertinya kartu pos tua'. Ketika saya melihat perangkonya, saya pikir, 'Hm, lucu juga', tapi saya tidak memakai kacamata saya," kata Yvonne. 

Diperlukan waktu 55 tahun 10 bulan dan 13 hari untuk mengirim sepucuk kartu pos dari Cricklewood di London ke Llandudno di Wales. (Sumber Irish Mirror)

"Kemudian suami saya ikut melihatnya dan mengatakan, 'Jelaslah lucu, kiriman ini berada di pos selama 50 tahun!'"

Kartu pos itu menggambarkan pemandangan bangunan-bangunan penting di London. Isinya berbunyi, "Sepupu sayang, baru beberapa hari di sini, cuacanya tidak terlalu baik tapi kami berkeliling dan melihat tempat-tempat."

"Aku bersama dengan Edna dan keluarganya. Pulang ke rumah Kamis hari ini. Hujan lebat barusan saja. Semoga semua baik dan Dora menikmati liburan. Sayang kalian semua, dari Olive xx."

Diperlukan waktu 55 tahun 10 bulan dan 13 hari untuk mengirim sepucuk kartu pos dari Cricklewood di London ke Llandudno di Wales. (Sumber Irish Mirror)

Yvonne dan James telah tinggal di properti itu selama 3 tahun terakhir. Pada tahun 1960-an rumah itu sempat menjadi 3 unit apartemen.

Yvonne mengatakan, "Saya ingin tahu siapa nyonya Morgan itu dan apakah ada keluarganya di sekitar sini."

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.