Sukses

Ini Rekaman Sosok 'Hantu' Bersepatu Hak Tinggi Menyeberang Jalan?

Beberapa pemirsa menyebutkan bahwa sosok itu terlihat mirip dengan seorang wanita yang sedang mengenakan sepatu hak tinggi.

Liputan6.com, New Delhi - Sebuah video menggegerkan dunia maya. Tayangan yang menampilkan penampakan sosok halus yang sedang menyeberang jalan itu lantas menimbulkan tanda tanya, apakah hantu nyata adanya?

Dikutip dari The Express pada Kamis (9/6/2016), rekaman tersebut diambil di National Highway One, jalan utama di New Delhi, India.

 

Sejak diunggah ke situs berbagi video, tayangan itu telah dilihat lebih dari 6 juta kali.

Dalam detik-detik pertama video tersebut, penampakan bayangan tembus pandang itu tidak langsung terlihat.

Namun, sosok itu menjadi semakin nyata ketika sedang berada di tengah jalan, menembus sebuat truk dan sepeda motor.

Beberapa pemirsa menyebutkan bahwa sosok itu terlihat mirip dengan seorang wanita yang sedang mengenakan sepatu hak tinggi. Namun demikian, sebagian besar netizen menyebut video unggahan GhostWorldTV itu sebagai tipuan semata.

Beberapa pemirsa menyebutkan bahwa sosok itu terlihat mirip dengan seorang wanita yang sedang mengenakan sepatu hak tinggi. (Sumber GhostWorldTV)

Sandra Astronomynerdgirl B memberikan komentarnya. "Hasil photoshop," kata dia. Kemudian Benjaminc1223 menambahi, "Ini tidak nyata."

Kemudian ada lagi komentar dari Pranjal Singh, "Siapa yang bisa menduga ada hantu yang sedang akan menyeberang jalan…apa ada seseorang dengan indra keenam bersiap-siap dengan kamera?"

Zakk Kannur menuliskan di laman video berbagi itu, "Ini benar-benar suatu tipuan kamera. Untuk apa sang juru kamera merekam video ini?"

Kanal itu sendiri dituduh sering mengunggah tipuan-tipuan (hoax). Namun demikian, sejumlah pemirsa malah terkesan dengan tayangan penampakan itu. Kendra 1908 menuliskan, "Wah, menyeramkan sekali."

Bagaimana pendapat Anda? Mari simak 'penampakan' itu di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.