Sukses

Mengerikan, Jasad Manusia Ditemukan di Dalam Mulut Buaya

Buaya yang membawa jasad itu sempat berguling beberapa kali sebelum melepaskannya.

Liputan6.com, Lakeland - Polisi di Lakeland, Florida, saat ini sedang menyelidiki sebuah jasad yang ditemukan di dalam mulut seekor buaya sepanjang 2,4 meter pada Selasa, 7 Juni 2016.

Sersan Gary Gross yang bertugas atas penemuan tersebut mengatakan, ia melihat buaya sepanjang 8 kaki atau 2,4 meter dengan jasad manusia di mulutnya.

"Ia (buaya) berguling beberapa kali di air dan melepaskan tubuh itu lalu berenang menjauh," ujar Gross.

Anggota Kepolisian Lakeland lalu mengambil tubuh seorang pria yang diduga berkulit putih itu. "Tampaknya ia telah berada di air selama lebih dari satu hari," ujar Gross.

Dikutip dari People.com, Rabu (8/6/2016), hingga saat ini belum jelas apakah korban meninggal karena serangan buaya atau penyebab lain.

"Mungkin saja ia telah berada di dalam air selama beberapa hari, namun itu tak menutup kemungkinan bahwa buaya itu telah menyerang korban sejak 3 hari lalu," tutur Gross.

"Di sini buaya sedang menjalani musim kawin dan mereka dapat menyimpan makanannya untuk beberapa waktu," jelasnya.

Polisi sedang melakukan investigasi di tempat kejadian (Twitter/@GaryBGross)

Detektif juga sedang menyisir tempat kejadian dalam membantu mengidentifikasi korban. Penangkap buaya juga telah dikirim untuk menangkap hewan tersebut.

"Saat ini mereka sedang berada di tempat kejadian dan mencoba untuk menangkap buaya sehingga mereka dapat membedah perut hewan itu dan melihat apakah ada bagiantubuh manusia di dalamnya," ujar sersan itu.

Gross mengatakan bahwa hingga saat ini tak ada laporan orang hilang yang cocok dengan deskripsi jasad tersebut. Atas hal itu, penyelidikan identitas korban dan penyebab kematian akan dilanjutkan ke tahap pemeriksaan medis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini