Sukses

Menyetir Dalam Kondisi Mabuk, Adik Ipar Hillary Clinton Ditangkap

Adik ipar Hillary, ditangkap karena kedapatan mengemudi dalam kondisi mabuk.

Liputan6.com, Washington, DC - Di tengah kabar bahagia Hillary Clinton yang berhasil unggul dari pesaingnya, Bernie Sanders terdapat berita tak mengenakkan terkait kandidat calon presiden Amerika Serikat (AS) itu. Adik ipar Hillary ditahan karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Pria bernama Roger Clinton itu diketahui merupakan adik dari Bill Clinton. Tak lama setelah ditangkap, ia dibebaskan dari rumah tahanan Redondo Beach setelah membayar jaminan sebesar US$ 15 ribu atau setara dengan Rp 198 juta. Demikian seperti dijelaskan pihak kepolisian dan dikutip BBC, Selasa (7/6/2016).

Roger yang berusia 59 tahun itu dijadwalkan menjalani persidangan pada 2 September mendatang.

"Petugas kami terpaksa memberhentikan Roger, karena ada laporan yang menyebutkan seseorang mengemudi dengan ugal-ugalan," ujar petugas polisi di Redondo Beach.

Ketika dibawa ke Redondo Beach, Roger kabarnya menolak menjalani serangkaian tes kimia untuk membuktikan kadar alkohol dalam tubuhnya.

Ini bukan kali pertama, Roger berulah. Pada 2001, ia juga ditahan dengan kasus serupa.

Ketika kasus penangkapan Roger ini mencuat ke hadapan publik, di saat yang sama namun tempat yang berbeda, Hillary tengah berkampanye di California. Ia dipastikan akan mengalahkan rekan separtainya untuk maju melawan Donald Trump pada pemilu AS yang akan berlangsung November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini