Sukses

Horor Hantu Sadako Keluar dari Layar Pertandingan Baseball

Hiii... 'hantu' itu berhadap-hadapan di tengah lapangan bisbol.

Liputan6.com, Sapporo - Bagaimana rasanya kalau tokoh dalam film horor Sadako dan Kayako muncul di tempat umum? Hiii... Horor!

Di Jepang, dua 'hantu' perempuan yang terkenal itu tiba muncul di lapangan bisbol sebelum pertandingan dimulai.

Dikutip dari rocketnews24.com pada Sabtu (4/6/2016), pembukaan pertandingan antara tim Hokkaido Nippon-Ham Fighters melawan Yakult Swallows mendadak geger karena penampakan kejutan yang 'menyeramkan' itu.

Sadako, karakter utama dalam tayangan The Ring itu berhadap-hadapan dengan Kayako dari tayangan Ju-on, alias The Grudge, di lapangan Sapporo Dome pada Rabu lalu.

Sadako mengenakan pakaian putih khasnya yang menjuntai hingga ke permukaan tanah, tapi kali ini ia memakai sepatu kusam untuk bisbol. Cocok dengan jenis pakaiannya.

Dua perempuan horor berhadap-hadapan di tengah lapangan bisbol sehingga keduanya menjadi lelah, lalu tersungkur. (Sumber rocketnews24.com)

Sementara itu, Kayako memegang tongkat bisbol ditemani oleh putranya, Toshio yang mengenakan T-shirt bertuliskan "I ♡ Kayako".

Ketika sang pelempar dan pemukul berhadap-hadapan, Toshio duduk dekat ibunya sedangkan Sadako memamerkan gerak-gerik lengan ciri khasnya sebelum melempar bola.

Komentator dan penonton sama-sama hanya bisa menebak-nebak kekuatan lemparan perempuan horor tersebut.

Sadako kemudian membuktikan bahwa rambut panjang terjuntai bukan halangan untuk melempar bola. Jangan anggap remeh, kecepatan lemparan bolanya mencapai kira-kria 96 km per jam.

Dua perempuan horor berhadap-hadapan di tengah lapangan bisbol sehingga keduanya menjadi lelah, lalu tersungkur. (Sumber rocketnews24.com)

Kayako berhasil memukul bola itu, namun keduanya kemudian seperti kelelahan dengan interaksi yang tak lagi terasa horor, sehingga keduanya tumbang di tengah lapangan. Toshio tidak lupa bergabung untuk menambah seru suasana.

Dengan penuh kemenangan, Toshio mengundang sambutan dari para penonton. Untunglah ia tetap menutup mulutnya sehingga para penonton tidak perlu menderita mendengar jeritan menyayatnya yang mirip jeritan suara kucing itu.

Sadako sebelumnya sudah pernah tampil di lapangan guna melakukan lemparan pertama pada 2012 dan 2013, dengan kecepatan 70 km perjam dan 103 km per jam. Bagi Kayako dan putranya, ini adalah penampilan perdana.

Dua perempuan horor berhadap-hadapan di tengah lapangan bisbol sehingga keduanya menjadi lelah, lalu tersungkur. (Sumber rocketnews24.com)

Mereka bertiga akan bersama-sama membintangi film horor 'Sadako vs Kayako' yang akan mulai pentas di Jepang pada 18 Juni nanti.

Berikut aksi duel hantu di lapangan bisbol tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.