Sukses

Aksi 'Anjing Terpintar di Dunia' yang Hobi Melukis

Jumpy sudah bertahun-tahun membuat banyak orang kagum karena aksinya sebagai pemeran stunt untuk sejumlah film Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles- Seekor anjing jenis border collie bernama Jumpy sudah sekian tahun dikenal oleh masyarakat luas. Binatang yang lahir dan besar di kota Miami berhasil membuat banyak orang terpukau lewat aksinya seperti jungkir balik, bersepatu roda dan menyelam selama 2 menit.

Dengan segudang keahliannya, tak heran jika Jumpy menjadi bagian dari Hollywood. Ia bekerja sebagai pemeran stunt atau pengganti untuk film-film tertentu yang membutuhkan peran anjing dengan kecerdasan tinggi.

Melansir dari Daily Mail, Sabtu (4/6/2016), Jumpy yang dilatih oleh Omar Von Muller sejak kecil ini sempat disebut-sebut sebagai anjing terpintar di dunia. Namun hal itu belum mendapat pengakuan dari lembaga terkait.

Kini Jumpy sudah mulai mencoba aktivitas baru yang berubah menjadi hobinya di malam hari: melukis.

Saksikan aksinya melukis dalam video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.