Sukses

Weekly Highlights: Obama Historical Visit to Hiroshima

Weekly Highlights menyajikan sejumlah berita domestik dan internasional yang dikemas dalam bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah berita menarik dalam sepekan terakhir telah kami rangkum dalam program Weekly Highlights.

Kapal pengungsi yang tenggelam, kunjungan Presiden AS Barack Obama ke Hiroshima dan Lawatan Jokowi ke Jepang terangkum dalam segmen International Affairs.

Pada tanggal 25 kemarin, berbagai macam bentuk upaya untuk mengenang mendiang Michael Jackson yang dipersembahkan lewat media sosial.

Di antara banyaknya cara untuk mengenang sang raja tarian Moonwalk ini, beberapa orang memutuskan untuk mengangkat cerita mistis tentang penampakan Michael Jackson yang sempat tertangkap oleh kamera. 

Liputan6.com menyajikan informasi seputar cerita mistis itu dalam segmen Trending Topic untuk Weekly Highlights. 

Dalam segmen Embassy Corner berisi beberapa peliputan pengadaan International Training on Coconut Product Development di Manado, perayaan Hari Kemerdekaan Georgia ke-25 di Hotel Borobudur Jakarta dan acara Africa Day.

Selain itu, berita dari dalam negeri dalam segmen What’s on Indonesia terfokus pada kasus Jessica Kumala Wongso yang diduga kuat membubuhkan racun dalam secangkir es kopi dingin temannya.

Berita selengkapnya dalam video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.