Sukses

10 Pemain Sepak Bola Paling Seksi Tahun 2016

Kira-kira siapa saja pemain sepakbola paling seksi pada tahun 2016?

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola jadi ajang paling menarik perhatian di dunia. Menurut studi terbaru, Piala Dunia 2014 bahkan menjadi acara olahraga yang paling banyak dilihat sejauh ini, ditonton lebih dari setengah miliar penduduk Bumi.

Kemajuan teknologi juga mempermudah penonton untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di ponsel tanpa perlu pergi ke pinggir lapangan.

Kepopuleran sepak bola secara tak langsung membuat para pemainnya mendapat tekanan untuk tampil sempurna. Kabarnya, Cristiano Ronaldo harus melakukan seribu push up sehari untuk menjaga ototnya tetap kekar.

Tak hanya Ronaldo yang memiliki tubuh seksi, beberapa pemain sepak bola lain juga banyak digemari karena wajah dan posturnya yang dianggap menarik, serta bikin kaum hawa deg-degan.

Berikut 10 pemain sepak bola terseksi tahun 2016 versi Wonderlist.

1. Asmir Begovic (Chelsea, Timnas Bosnia dan Herzegovina)

Asmir Begovic (minq.com)

Begovic merupakan penjaga gawang di klub sepak bola Chelsea serta tergabung di Tim Nasional Bosnia. Pria kelahiran Trebinje itu, memiliki tinggi 1,98 meter dan dikenal dengan tatapan matanya yang tajam.

Ia juga menjadi model sarung tangan penjaga gawang merek Seals Official Store. Di samping prestasinya sebagai atlet, ternyata Begovic dapat berbicara dengan 4 bahasa, yakni Inggris, Prancis, Bosnia, dan Jerman.

2. Yaya Toure (Klub Manchester City, Pemain Timnas Pantai Gading)

Yaya Toure (yoyowallpapers.com)

Pria berusia 33 tahun tersebut berperan sebagai gelandang di klub sepak bola Manchester City, serta menjadi pemain sekaligus kapten Tim Nasional Pantai Gading. Toure juga dikenal dengan gaya permainannya yang ulet di lapangan.

Sosok Toure dikenal sangat ramah dan dermawan. Hal itu dibuktikan lewat banyaknya badan amal yang ia jalankan di Afrika Barat.

Pria tersebut juga menjadi brand ambassador untuk Puma dan mempromosikan sejumlah produk seperti Nissan dan Airtel Africa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Marchisio Hingga Sergio Ramos

3. Claudio Marchisio (Klub Juventus, Pemain Timnas Italia)

Claudio Marchisio (provenquality.com).

Pria kelahiran Torino 30 tahun lalu tersebut, bermain untuk klub sepak bola Juventus serta bergabung dalam Tim Nasional Italia.

Matanya yang biru menjadi salah satu daya tarik, disamping berewok yang membuatnya semakin disukai wanita. Dengan wajah dan badannya yang menarik, ia menjadi model untuk produk parfum Hugo Boss.

4. Theo Walcott (Klub Arsenal, Pemain Timnas Inggris)

Theo Walcott (Action).

Theo Walcott adalah pemain sepak bola profesional dengan posisi penyerang yang bermain untuk klub Arsenal dan tergabung dalam Tim Nasional Inggris.

Badan Theo Walcott yang kekar dan dihiasi beberapa tato, membuat banyak wanita tergila-gila dengannya. Tak hanya itu, rambut wajahnya yang tercukur rapi makin mendukung penampilannya.

5. James Rodriguez (Real Madrid, Pemain Timnas Kolombia)

James Rodriguez (Socialite).

Pria berusia 24 tahun tersebut merupakan penyerang di klub sepak bola Real Madrid dan Pemain Tim Nasional Kolombia.

Saat Piala Dunia 2014 di Brasil, ia menjadi pencetak gol terbanyak dan salah satunya menjadi gol terbaik. Tak hanya prestasinya di bidang olahraga, Rodriguez juga menjadi model untuk Rexona dan Adidas.

Diasuh secara sederhana di Cucuta, Kolombia, Rodriguez tumbuh menjadi pria setia. Suami Daniela Ospina itu, dikenal sebagai sosok yang cinta keluarga.

6. Sergio Ramos (Real Madrid, Pemain Timnas Spanyol)

Sergio Ramos (Wonderlist).

Sergio Ramos yang bermain untuk posisi bertahan, menjadi pemain sekaligus kapten di klub sepak bola Real Madrid dan tergabung dalam Tim Nasional Spanyol.

Pria kelahiran di Seville tersebut, memiliki tinggi badan 1,83 meter, lengan penuh tato, dan perut six pack. Gayanya yang 'bandel' membuatnya jadi pujaan kaum hawa.

3 dari 3 halaman

Dari Olivier Giroud Hingga CR7

7. Olivier Giroud (Arsenal, Pemain Timnas Prancis)

Olivier Giroud (Wonderlist).

Pria dengan tinggi 1,92 meter tersebut, bermain sebagai penyerang untuk Klub sepak bola Arsenal dan tergabung dengan Tim Nasional Prancis.

Dengan badannya yang tinggi dan fisiknya yang kekar, ia pernah diminta untuk menjadi model dan tampil di halaman depan beberapa majalah seperti Tetu dan GQ.

Pria kelahiran Chambery itu tampil untuk merek terkenal seperti Puma dan Hugo Boss.

8. Neymar Jr. Dos Santos (Barcelona, Pemain Timnas Brasil)

Neymar (Instagram).

Neymar menjadi salah satu pemain sepak bola dengan gerak cepat dan lincah. Ia bermain di posisi penyerang untuk klub Barcelona serta menjadi pemain sekaligus kapten di Tim Nasional Brasil.

Pria berusia 24 tahun dengan tinggi 1,74 meter tersebut, dikenal sebagai pemain yang kerap gonta-ganti gaya rambut serta memiliki senyum yang indah.

9. David Beckham

David Beckham (healthyceleb.com).

Walaupun sudah tak bermain lagi, David Beckham masih masuk ke dalam jajaran pria seksi versi Wonderlist karena keterlibatannya dalam beberapa aktivitas terkait sepak bola.

Pada usianya yang telah menginjak 41 tahun, Suami Victoria Beckham tetap trendi dan bergaya. Ia juga masih menjadi model untuk beberapa produk seperti parfum dan pakaian dalam.

10. Cristiano Ronaldo (Real Madrid, Pemain Timnas Portugal)

Cristiano Ronaldo (workoutinfoguru.com).

 

Cristiano Ronaldo atau akrab disapa CR7, menjadi pemain sepak bola paling seksi di tahun 2016. Pria kelahiran 5 Februari 1985 itu, merupakan seorang pemain sepak bola yang dapat berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah.

Postur badan kekarnya, didapatkan dengan latihan yang dilakukannya secara konstan. Dengan keseksiannya, tak mengherankan berbagai isu tentang kedekatannya dengan beberapa wanita kerap kali terdengar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini