Sukses

Ada Suara Hantu dalam Rekaman Ini?

Seorang aktor Korsel merasa ada suara hantu yang mengikutinya bernyanyi saat melantunkan lagu dalam sebuah acara radio.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah video seorang aktor Korea Selatan bernyanyi membuat heboh dunia maya. Pasalnya, dalam rekaman tersebut terdengar suara hantu yang diduga mengiringinya saat melantunkan lagu.

Hal tersebut berawal ketika Park Gun-hyung diundang ke acara 2 O’Clock Date Radio yang dipandu Park Kyung-rim minggu lalu. Dalam kesempatan itu, ia berbincang mengenai kesibukan barunya bersama aktris Hong Eun-hee.

Selain melakukan wawancara, Park yang pernah berlatih di teater musikal, diminta oleh sang penyiar radio untuk bernyanyi. Ia pun nampak malu-malu saat melantunkan lagu ketika melamar istrinya.

Namun ketika bernyanyi, ia merasa ada seseorang yang ikut mengiringinya melantunkan sebuah lagu.

Dikutip dari Mirror, Jumat (20/5/2016), Park pun bertanya kepada penyiar radio mengenai hal tersebut. Namun, tak ada satupun dari mereka yang mengetahui dari mana suara tersebut berasal.

"Siapa yang bernyanyi bersamaku?" ujar Park.

"Benarkah? Aku kira seseorang juga ikut bernyanyi. Aku pikir sedang mendengarkan CD," ujar penyiar radio.

Dalam rekaman hantu, ia tampak tertegun ketika mengetahui hal tersebut. Park kemudian tertawa sambil menampakkan raut wajah bingung.

"Apakah ada hantu di studio? Aku pikir salah satu dari kalian bernyanyi bersamaku" tambah aktor tersebut.

Hong Eun-hee pun mengaku bahwa ia tak ikut bernyanyi. "Itu bukan aku, ini pertama kalinya aku mendengar lagu itu," ujarnya.

Sang produser radio pun mengatakan, tak mungkin mereka sengaja menambahkan suara itu karena video itu direkam langsung.

Menurut malaysiadigest.com, hal itu bukan kali pertama hantu muncul dalam siaran radio.

Pada peristiwa lain, seorang penelpon dalam program radio tengah malam mengaku bahwa ia dan keluarganya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. 

Ketika penyiar radio mendengarkan rekaman siaran itu pada keesokan harinya, ia tak menemukan suara apa-apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.