Sukses

Penampakan Seram Sosok Wanita Menyeringai di Foto

Bidikan penampakan horor itu pertama kali diupload ke Imgur, dan kini sudah dilihat hampir satu juta kali.

Liputan6.com, Jakarta - Ada penampakan horor dari foto berikut ini. Berupa sosok wanita berambut pirang dengan sorot mata yang menyeramkan, menatap ke arah depan.

Wajah menyeramkan itu terlihat mengintip dari balik bahu si wanita yang tengah berfoto. Setelah potret itu beredar di dunia maya, orang-orang yang melihatnya pun berkomentar merasa takut dan mengaku sulit tidur setelahnya.

Bidikan penampakan horor itu pertama kali diupload ke Imgur, dan kini sudah dilihat hampir satu juta kali. Setelah itu gambar tersebut dibagikan ke Reddit oleh akun BoyUnderMushrooms dengan judul: 'Please tell me that is your shy daughter.'

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (18/5/2016), foto seorang wanita tak dikenal menunjukkan dia mengambil foto di cermin dengan kameranya. Lalu di bagian belakang bahu kirinya, terlihat wajah wanita lain -- dengan mata bersinar dan sedikit menyeringai.

"Ya Tuhan, ada seorang wanita berdiri di belakang wanita pertama. Menyeramkan," tulis Bozolinow.

Bagi mereka yang tidak langsung melihatnya, BoyUnderMushrooms menunjukkannya: "Ada seorang gadis yang berdiri di belakang wanita ini, dia tidak tahu siapa gadis itu," ucap dia.

Akun TheHexi juga mengomentari bahwa malamnya akan gelisah gara-gara hal itu. "Bagus, aku akan tidur dan sekarang memikirkan gambar itu. Berharap selimut dapat melindungiku dari roh jahat. Bercanda," postingnya.

Sementara lainnya berkomentar sinis dan memberikan penjelasan teknis atas penampakan seram pada foto tersebut.

"Sepertinya itu bayangan ganda, dengan kepala menyembul ke bagian yang disebut 'gambar hantu' tersebut. Hmm... maksudku itu benar-benar menakutkan," ungkap Tygrenier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.