Sukses

Si Seksi Miss Bumbum Suzy Cortez Unggah Video Kecupan Manja

Suzy Cortez, wanita bergelar Miss BumBum 2015 itu ternyata juga memposting video kecupan selain foto-foto seksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Suzy Cortez menjadi 'buah bibir' karena disebut-sebut menggoda bintang Barcelona Lionel Messi. Meski model seksi berbokong indah itu mengaku hanya mendukung klub sepak bola kesayangannya melalui akun Instagram pribadi.

Selain postingan 'berbau' Messi dari akun Instagram suzycortezoficial, wanita bergelar Miss BumBum 2015 yang kerap berfoto seksi itu ternyata juga mengunggah beberapa video singkat tentang dirinya. Salah satunya adalah kecupan selamat pagi.

Dalam akun yang Liputan6.com kutip Rabu (18/5/2016), Suzy Cortez terlihat mengenakan topi warna putih bermotif bunga. Ia lantas mengucapkan selamat pagi dalam bahasa Portugis, diakhiri dengan satu kecupan ke arah kamera.

Berikut cuplikan videonya:

 

Menurut akun suzycortezoficial, video milik model seksi itu diunggah pada 3 pekan lalu. Sejak diposting, rekaman tersebut mendapat 3.208 likes.

Postingan video tersebut disertai tulisan "Good Morning" yang diakhiri 2 ikon mahkota.

Suzy Cortez kian tenar sejak dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Model seksi berbokong indah itu juga membuat heboh dengan menggoda Lionel Messi di Instagram.

Miss BumBum 2015 ini bahkan sudah ditendang oleh bintang Argentina itu dari pertemanan di media sosial, sekarang dia malah menganggu bintang Barcelona lainnya, Gerard Pique, yang tak lain adalah pasangan penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.