Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kebiasaan 'Sembunyikan' Penis, Ladyboy Tersohor Meninggal

Supaya tetap meyakinkan dalam perannya sebagai 'ladyboy', pria ini selalu menyembunyikan batang kelaminnya hingga terkena kanker. Tragis.

Liputan6.com, Bangkok - Jangan anggap remeh peredaran darah di penis. Aliran darah yang lancar diperlukan demi kesehatan Mr. P. Jika darah tidak mengalir dengan lancar, tentu ada akibatnya.

Hal itu yang dialami oleh transgender dari Thailand. Nasibnya sungguh tragis. 'Ladyboy' dengan nama panggung  Sexy Pancake memiliki kebiasaan menyembunyikan penisnya saat sedang berfoto. Kebiasaan ini mengganggu aliran darah sekitar kelamin. 

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (17/5/2016), selebriti internet ini akhirnya meninggal dunia karena kanker penis yang dideritanya. Sebelumnya, Mr. P Sexy Pancke terpaksa dicabut dari tubuhnya kanker tersebut.

Sosok dengan nama asli Niwat Sangmor (27) ini meninggal sekitar pukul 19.30 pada Minggu lalu, setelah dilarikan ke rumah sakit.

Legenda dunia maya ini pertama kalinya mendapat diagnosa permasalahan pada penisnya ketika sedang memeriksakan diri di suatu klinik di Khon Kaen, di timur laut Thailand. Padahal, ia datang ke klinik untuk memeriksakan penyakit ringan.

Supaya tetap meyakinkan dalam perannya sebagai 'ladyboy', pria ini selalu menyembunyikan batang kelaminnya hingga terkena kanker. (Sumber bangkok.coconuts.co)

Dalam kariernya sepanjang 3 tahun terakhir, Sexy Pancake merekatkan batang penis mengarah ke bawah supaya terlihat lebih meyakinkan sebagai seorang wanita.

Para pakar menduga kebiasaan ini menghambat aliran darah di sekitar bagian kelamin Sexy Pancake sehingga sel-sel kankernya malah bertumbuh dan merambat di sana.

Setelah dirawat di rumah sakit, sesaat kemudian laman penggemar di Facebook miliknya mengumumkan, "Pancake mulai terjangkit kanker penis karena ia selalu merekatkannya selama pengambilan foto dan terkadang membiarkannya demikian semalaman."

Para penggemar diminta untuk menyumbangkan dana untuk membantu meringankan biaya perawatannya di rumah sakit.

Sexy Pancake memiliki ratusan ribu penggemar di seluruh Thailand dan dunia karena kekonyolannya menggambarkan kehidupan 'glamor' kalangan transgender di kawasan pedesaan Isaan, Thailand.

Laman media sosialnya memiliki sekitar 500 ribu pengikut. Foto-foto dan video-videonya menerima ribuan 'like'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini