Sukses

Wanita Ini Tertangkap CCTV Buang Air Kecil di Dalam Lift

Kali ini yang menjadi korbannya adalah elevator di sebuah pusat perbelanjaan di Distrik Mong KOk, Hong Kong.

Liputan6.com, Tiongkok - Belum lama ini, para netizen di situs Weibo dihebohkan dengan foto-foto seorang nenek yang membiarkan cucunya buang air kecil sembarangan di kabin pesawat. Peristiwa serupa juga terjadi di tempat umum baru-baru ini.

Kali ini yang menjadi sasarannya adalah elevator di sebuah pusat perbelanjaan di Distrik Mong Kok, Hong Kong.

Dalam rekaman berdurasi 30 detik yang dilansir dari Shanghaiist.com, Sabtu (14/5/2016), nampak seorang perempuan dan laki-laki yang diduga sepasang kekasih memasuki lift dengan terburu-buru. 

Di video tersebut, sang wanita yang memakai baju berwarna pink meminta teman prianya untuk segera menutup pintu lift. Tak lama kemudian, ia mulai membuka celananya, berjongkok, dan buang air kecil di pojokan lift.

Sementara si wanita muda berkonsenrasi buang air kecil, layaknya seorang bodyguard, teman laki-lakinya membantu memegang tasnya dan menunggu dengan sabar sampai kekasihnya selesai pipis.

Kejadian menjijikkan tersebut berlangsung pada Rabu, 13 Mei sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Namun tanpa keduanya sadari, kamera pengintai di dalam lift merekam semua perbuatan mereka.

Sejak diunggah ke sosial media di Hong Kong, ulah si wanita muda dan kekasihnya tersebut menjadi viral di internet. Namun hingga kini identitas keduanya masih belum juga terlacak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.