Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

10 Hal 'Nakal' di Ajang Pameran Sex Australia 2016

Pameran ini tadinya memiliki reputasi kelam sebagai ajang bagi para pekerja seksual dan pelakon adegan-adegan dewasa.

Liputan6.com, Sydney - Tidak semua orang mau jujur kalau mereka akan mengunjungi pameran seks. Seakan-akan itu hal yang mengerikan untuk diceritakan.

Namun, Australia, tepatnya di Kota Sydney memiliki agenda pameran Sexpo. Dikutip dari News.com.au pada Sabtu (14/5/2016), pameran yang telah diadakan selama 20 tahun ini tadinya memiliki reputasi kelam sebagai ajang 'red carpet' bagi para pekerja seksual dan pemain film porno.

Namun ternyata ada beragam manusia yang datang ke pameran ini. Tidak hanya sekadar membawa diri, mereka juga  menikmati berbagai macam permainan dan sejumlah barang terkait seks yang dijual di sana.

Sesuai namanya, tentu saja ada wanita-wanita berkeliaran dengan pakaian seronok serba terbuka, tapi ada juga kelompok-kelompok usia remaja dan kaum lansia berusia 50-an.

Sejumlah pasangan pun tak sungkan berkeliling dan melihat berbagai 'pernak-pernik' seks yang dijual bahkan ada di antara mereka yang memutuskan untuk membeli sebuah dildo besar berwarna hitam. Harganya? 'Hanya' 200 dolar Australia (Rp 1,9 juta).

Bukan hanya itu, layanan penjual juga luar biasa. Mereka sangat profesional dan dengan sopan menjawab pertanyaan-pertanyaan nyeleneh seperti, "Itu untuk lubang yang mana?"

Nah, berikut ini adalah 10 hal terbaik yang ada di Sexpo dan masih layak dimuat sebagai berita:

1. Penis Raksasa Berjalan

Penerima tamu di Sexpo 2016. (Sumber news.com.au)

Benda lucu ini mengucapkan selamat datang bahkan sebelum pengunjung tiba di pintu. Setengah menantang, setengah menggemaskan. Begitulah wujudnya.

2. Sumbat Saluran Dubur

Aneka sumbat bokong untuk fantasi seksual. (Sumber news.com.au)

Tidak main-main, harganya bisa mencapai 127 dolar Australia (Rp 1,2 juta) dan bertaburan kristal Swarovski yang mahal. Benda-benda itu "memantulkan cahaya sehingga tampak berkilau" dan sensitif terhadap suhu.

Ada pula model yang berbulu. Harganya sekitar 65 dolar Australia (Rp 631 ribu).

3. Plesetan Permainan Game of Throne

Panggung foto Games of Bone, suatu plesetan Games of Throne. (Sumber news.com.au)

Plesetan yang dinamai Game of 'Bone' ini menjadi tempat para pengunjung berfoto. Antriannya cukup panjang dan keren juga kalau dipamerkan di Instagram.

4. Para Kurcaci Nakal

Kurcaci nakal dalam berbagai gaya. (Sumber news.com.au)

Penjelasannya singkat. Para kurcaci digambarkan sedang melakukan gaya-gaya hubungan seks.

5. Tunggangan 'Shafter'

Bioskop simulator 'Shafter' berbentuk batang kelamin raksasa. (Sumber news.com.au)

Wahana ini berbentuk batang kelamin pria berukuran raksasa. Di dalamnya ada barisan sejumlah bangku layaknya rollercoaster. Di dalamnya ada pertunjukkan film dewasa dimana sebelum film diputar pengunjung akan sengaja diguncang dengan kasar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Borgol Imut Sampai Permainan Penis

6. Borgol-borgol Imut

Jualan borgol-borgol imut. (Sumber news.com.au)

Silahkan dipilh-pilih.

7. Pelumas Organik

Berbagai pelumas dan minyak pijak organik. (Sumber news.com.au)

Tren organik telah merambah kepada pelumas dan minyak pijat. Ada banyak gerai yang menjual produk organik sambil memainkan lagu-lagu penenang seperti layaknya lagu ketika Anda sedang melakukan pilates.

8. G-string Gajah Kuning

G-string kuning dengan 'belalai' gajah, (Sumber news.com.au)

9. Permainan Menghantam Penis

Uji kekuatan dengan menghantam dasar batang kelamin. (Sumber news.com.au)

Permainan ini mirip seperti permainan sewaktu Paskah, tapi tentunya dengan tema seks. Pengunjung menghujam dasar penis, lalu wajah penisnya tersenyum-senyum. Menggemaskan.

10. Penis dan Bokong Berputar

Uji ketrampilan memasukkan bola ke dalam lobang. (Sumber news.com.au)

Pengunjung dipersilahkan melempar bola ke lubang-lubang yang tepat. Mesin permainan pun akan berseru-seru, "Ayolah, tunjukkan pada pasangan bagaimana caranya kalian menangani ini. Hanya 2 dolar Australia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini