Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Teganya Pria Ini Menendang Balita

Rekaman kamera CCTV mengungkapkan kisah kekerasan terhadap balita.

Liputan6.com, Yunfu - Pilihlah lawan yang berukuran sepadan. Amaran lama ini mungkin tidak dipedulikan oleh seorang pria pengunjung toko di kota Yunfu, Tiongkok. Pria dewasa itu memilih lawan yang berukuran jauh lebih kecil: seorang balita.

Dikutip dari Daily Mail pada rabu (11/5/2016), pria pengunjung toko tersebut terekam CCTV sedang menendang balita perempuan berusia 2 tahun hingga terjatuh ke lantai sebuah toko di kota Yunfu. 

Dalam video, terlihat pria tersebut menendang dada sang balita. Tendangan ini dilakukan sesaat setelah sang balita perempuan mengulurkan tangan kepada anak lelaki pria tega tersebut.

Ibu sang balita perempuan kemudian menceritakan bahwa anak perempuannya sekedar ingin memeluk balita lelaki pria tersebut.

Sang ibu kemudian memanggil polisi sedangkan pria tersebut meninggalkan toko seakan tidak terjadi apa-apa.

Polisi memulai penyidikan guna mencari tersangka. Laporan-laporan yang ada menyebutkan bahwa aksi kekerasan itu terjadi di Provinisi Guangdong pada Jumat lalu.

Cuplikan video keamanan berisi tayangan aksi tega itu disiarkan oleh China Central Television (CCTV), sebuah kanal berita yang berkedudukan di Beijing.

Saksikan di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.