Sukses

Ini Cara Cepat Melipat Kaus dalam 2 Detik

Tak sempat merapihkan baju? Ikuti petunjuk melipat kaus hanya dalam 2 detik berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang lifehacker -- orang yang menunjukkan teknik atau metode untuk membuat kegiatan sehari-hari menjadi lebih mudah dan efisien -- memperlihatkan bagaimana melipat kaus dengan cepat.

Cara tersebut ditunjukkan oleh salah satu akun situs berbagi video, Hacks World. Dari rekaman itu, para penontonnya dapat mengikuti tahap-tahap melipat kaus dengan ringkas dan cepat.

Pertama, tarik bagian bahu kiri kaus dengan tangan kiri dan lanjutkan dengan menarik bagian tengah kaus sebelah kiri menggunakan tangan kanan.

Bawa bagian bahu kiri kaus ke bawah, kemudian tarik bagian tengah kaus keluar. Pastikan tangan kiri Anda memegang bagian bahu kiri dan bawah kaus dan tangan kanan memegang bagian tengah.

Rapikan setengah lipatan kaus dengan menggoyangkannya. Ketika sudah rapi, lipat ke belakang. Secara instan, kaus Anda terlipat seketika.

Walaupun awal mencoba teknik ini akan menemukan beberapa kesulitan, namun jika telah berhasil menggunakan metode melipat cepat, Anda mungkin akan lebih memilih cara baru yang pastinya lebih efisien.

Video berdurasi 1 menit 6 detik tersebut, hingga saat ini telah ditonton lebih dari 11 ribu orang.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (10/5/2016), dalam video tersebut juga diperlihatkan tumpukan kaus di dalam lemari yang ternyata dilipat dengan metode cepat.

Tak hanya cara melipat kaus dengan cepat, akun tersebut juga menemukan metode yang membuat kita mengemat waktu ketika melakukan pekerjaan sehari-hari.

Minggu lalu, ia mem-posting video yang menunjukkan cara untuk mengikat tali sepatu hanya dalam waktu satu detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.