Sukses

Weekly Highlights: Turbulences Caused Horror in Indonesia's Sky

Dua insiden mengerikan di udara terjadi menjadi berita pilihan dalam program Weekly Highlights kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dua insiden mengerikan di udara terjadi di Tanah Air. Pesawat Etihad Airways dan Hong Kong Airways mengalami turbulensi ketika keduanya terbang di dalam wilayah Indonesia selama seminggu terakhir ini. Musibah itu tak dapat dipungkiri bahwa kedua insiden tersebut membuat semua masyarakat baik dalam atau luar negeri khawatir.

Berita menarik lainnya dari dalam negeri termasuk pembebasan 10 WNI yang disandera grup milisi Abu Sayyaf. Dua berita penting tersebut telah dikemas secara singkat dan jelas untuk segmen ‘What’s on Indonesia’ dalam program Weekly Highlights.

Untuk minggu ini, berita internasional tengah ramai memperbincangkan sosok Sadiq Khan yang terpilih sebagai wali kota London, Inggris. Lalu ada pengadaan kongres di Korea Utara yang juga menjadi sorotan utama segmen 'International Affairs'.

Dalam segmen 'Trending Topic', menampilkan acara bazar bertajuk ‘Big Bad Wolf'. Penjualan dengan harga terjangkau lebih dari 3 juta buku baik koleksi lokal dan impor.

Sementara pada segmen 'Embassy Corner', diisi dengan informasi terkait penyelenggaraan referendum untuk memutuskan apakah Inggris akan tetap menjadi bagian dari Uni Eropa atau berdiri sendiri. Lalu perayaan Victory Day yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Rusia di Jakarta, untuk menghormati para pahlawan Perang Dunia II yang berhasil mengalahkan Nazi Jerman.

Saksikan informasi selengkapnya melalui video berbahasa Inggris di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.