Sukses

Video Detik-detik Pertarungan Aneh Kucing, Ular, dan Kodok

Video berdurasi 1 menit dan 38 detik itu menampilkan aksi kucing mempermainkan seekor ular yang menjadi santapan kodok.

Liputan6.com, Bangkok - Sebuah video berdurasi 1 menit dan 38 detik diambil oleh seorang warga Bangkok, Thailand. Ia merekam pertarungan aneh antara kucing, ular dan kodok.

Di dalam video yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (10/5/2016), terlihat seekor kodok besar sedang asyik menyantap ular berukuran sedang.

Setelah kodok besar tersebut berhasil memasukkan hampir setengah bagian tubuh ular ke dalam mulutnya, seekor kucing bercorak hitam putih terlihat mendekat.

Seakan sedang mencari tahu apa yang terjadi antara ular dan kodok, kucing tersebut kemudian mencoba mengganggu binatang melata yang berada di hadapannya.

Masih tidak jelas apakah kucing itu sengaja mengganggu reptil itu atau memang tidak menyadari 'mainannya' adalah santapan makan siang seekor kodok.

Kucing sedang mengamati ular di depannya (Dailymail.com)

Di dalam rekaman, si kucing terlihat sedang menunduk, mengamati ular kecil yang menggeliat mencoba melepaskan ekornya dari mulut kodok.

Kucing putih itu akhirnya mendekat ke arah ular tersebut secara perlahan-lahan sambil mencoba menyentuh kepala reptil tersebut.

Dari dalam rekaman terdengar suara orang berteriak terkejut saat kucing tersebut akhirnya berhasil memukul kepala ular itu dengan cakarnya.

Tak mau kalah, ular itu membalas dengan meliukkan kepalanya ke arah si kucing.

Tidak takut akan gertakan ular yang berada di dalam mulut kodok itu, kucing bercorak hitam putih mendekati binatang melata itu, dan kembali mencoba meraih kepala ular yang sekarat itu.

Video itu berakhir dengan aksi kodok melahap paksa bagian tubuh ular yang masih meronta-ronta ke dalam perutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.