Sukses

Kereta Terakhir Berangkat... Hantu Ini Gentayangan di Stasiun

Penampakannya konon mengerikan. Bagian depan tubuhnya penuh noda percikan darah berwarna gelap.

Liputan6.com, Sydney - Lepas tengah malam, sekitar pukul 00.30, setelah kereta terakhir diberangkatkan. Kala itu nyaris tak ada manusia yang ada, terlihat penampakan gadis tembus pandang muncul di stasiun kereta Macquarie Fields, Sydney, Australia.

Penampakannya konon mengerikan. Bagian depan tubuhnya penuh noda percikan darah berwarna gelap.

 

"Sejumlah orang mengaku mendengar suara jeritan saat penampakannya muncul. Lainnya melaporkan melihatnya duduk di tengah rel sambil menangis," demikian diungkap situs paranormal, Urban Ghost, seperti dikutip dari News.com.au, Minggu (24/4/2016).

Sejumlah situs pemburu hantu lainnya juga menyebutkan hal serupa.

The Sydney Spirit Stalkers menyebut rintihan dan erangan makhluk halus itu bisa didengar ketika stasiun hampir kosong.

"Sejumlah orang melaporkan telah melihat penampakan gadis muda, mengenakan kostum menari, penuh noda diduga darah di bagian dada," demikian ungkap situs itu.

"Ia berkeliaran di sekeliling stasiun, mengerang dan merintih. Hantu itu juga duduk di tengah stasiun, hanya menatap sambil menangis. Tak ada yang melaporkan ia pernah mengganggu atau mencelakai manusia."

Sudah jadi rahasia umum, banyak tempat yang diduga angker di Australia.

Hantu Emily Bollard, seorang gadis yang tertabrak kereta di Redbank Range Tunnel di Piction, diyakini gentayangan di terowongan yang kini tak lagi digunakan.

Di Penrith, hantu Sarah Marshall konon akan mengganggu siapa pun yang terlalu dekat dengan makamnya. Ia dikenal sering menggoda para pria muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.