Sukses

Gara-gara Salah Gandeng Istri, 2 Pasangan Kembar Operasi Plastik

Saudara kembar yang juga menikah dengan saudara kembar akhirnya memutuskan untuk mengoperasi wajah karena salah gandeng pasangan.

Liputan6.com, Taiyuan - Beberapa orang ingin memiliki anak atau bahkan saudara kembar. Salah satu alasannya, mereka terlihat unik dan lucu.

Namun, di balik keunikan itu, ternyata memiliki saudara kembar memiliki kerepotan tersendiri, misalnya saja orang-orang sering salah menyebut nama.

Seperti yang dikutip dari AsiaOne, Kamis (14/4/2016), hal ini juga terjadi pada saudara kembar pria, Zhao Xin dan Zhao Xun, yang tinggal di Shanxi, China. Sejak kecil orang-orang sering salah menevbak identitas mereka.

Para kerabat dan teman-temannya sering menyebut bahwa Xin dan Xun terlihat sangat mirip. Bahkan orang yang mengenal mereka berkata suara saudara kembar itu terdengar begitu serupa.

Keunikannya tak cukup sampai di situ. Xin dan Xun memutuskan untuk menikah dengan saudara kembar identik bernama Yun Fei dan Yun Yang yang tinggal di desa berjarak 10 kilometer dari tempat tinggal mereka.

Pada saat pernikahan, orang tua mereka pun harus mengecek beberapa kali agar anaknya menikah dengan orang yang benar.

Karena identitas mereka sering tertukar, kedua pasangan kembar itu dilaporkan akan melakukan operasi plastik.

Dua pasangan kembar dikabarkan akan menjalani operasi wajah (Foto: Ti Gong).

Merujuk South China Morning Post, hal itu berawal ketika Xin dan Xun sedang berjalan setelah makan malam dan salah satu dari mereka menggandeng istri yang salah.

Dikabarkan, pada Kamis ini mereka akan melakukan operasi wajah di Shanghai agar lebih mudah dikenali dan kejadian serupa tak terulang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.