Sukses

Kakek Reynolds, Pemilik Tato Pertama Paling Tua di Dunia

Meski sudah sepuh, Reynolds sama sekali tak terlihat khawatir atau takut ketika menjalani pembuatan tato pertamanya.

Liputan6.com, Virginia - Tak ada kata terlambat bagi kakek yang satu ini untuk memiliki hasil seni merajah tubuh. Di usianya yang menginjak 104 tahun, ia dengan berani menorehkan tato pertamanya.

"Jack Reynolds menjadi orang tertua di Bumi yang memiliki tato pertama pada pekan lalu, di hari ulang tahunnya ke-104," demikian menurut lembaga pencatat rekor dunia Guinness World Records seperti dikutip dari Xinhua, Kamis (14/4/2016).

Kakek dari Chesterfield, Virginia, Amerika Serikat, ini membuat tato pertamanya bertuliskan "Jacko 1912/06/04", di lengan atas kanannya. Kata-kata itu merupakan kombinasi nickname (nama panggilan) dan tanggal kelahirannya.

Meski sudah sepuh, Reynolds sama sekali tak terlihat khawatir atau takut ketika menjalani pembuatan tato pertamanya.

"Tak terlihat kecemasan padanya," jelas situs resmi Guinness World Records setelah mengutip jawaban dari Reynolds "Aku lebih suka melakukan hal ini daripada potong rambut."

Putrinya Jayne Goodwin (55 tahun) mendapat tato yang sama.

"Aku saja menangis, tapi ia terlihat cool," tutur Goodwin seperti dikutip dari ABC News.

Reynolds memang dikenal sebagai pria yang suka dengan tantangan. Sebelumnya pada 2014, ia menjadi orang tertua di Inggris yang berani melakukan ice bucket challenge -- tantangan mengguyur tubuh dengan seember es batu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini