Sukses

'Turis Alien' Tertangkap Kamera Kunjungi Kota New York

Seorang netizen mengatakan UFO tersebut berisikan turis alien yang ingin melihat Empire State Building.

Liputan6.com, New York - Seorang turis dikejutkan dengan benda terbang aneh saat melakukan kujungan ke New York City belum lama ini.

UFO tertangkap kamera saat melintasi gedung ikonik Empire State Building ketika turis yang hanya diketahui berinisial D, sedang naik bus bertingkat di kota tersebut.

Salah seorang netizen mengklaim, UFO itu memperlihatkan para alien sedang melakukan kunjungan beramai-ramai untuk melihat gedung-gedung terkenal di kota yang mendapat julukan The Big Apple itu.

Ahli UFO mengatakan alien tertarik terhadap cara kita memelihara gedung-gedung bersejarah. (express.co.uk)

Dikutip dari Express.co.uk, Selasa (12/4/2016), foto tersebut kemudian diunggah oleh wisatawan asal Inggris dan segera menjadi perhatian netizen di seluruh dunia.

Kepada UFO Sighting Archive MUFON, ia mengatakan, "Aku berasal dari Inggris dan sedang berkunjung ke kota New York bersama pacarku, dan setelah melihat hasil-hasil foto liburanku aku menemukan ini."

"Aku perbesar foto dan memadukan sejumlah filter, mungkin saja bisa mengungkapkan sesuatu yang tidak terlihat oleh mata telanjang. Tapi aku telah mengunggah foto aslinya juga," katanya.

Empire State Building merupakan salah satu gedung yang menarik perhatian alien. (express.co.uk)

Sementara itu, menurut seorang yang mengaku ahli UFO yang kini sudah berusia 85 tahun,  gedung-gedung besar dan bersejarah seperti Empire State Building menjadi salah satu gedung di Bumi yang ingin dikunjungi para alien ketika melakukan invasi Bumi di kemudian hari.

Scott C. Warring dari UFOsightingsdaily.com mengatakan," Foto UFO ini berhasil diambil di kota New York awal-awal minggu ini. Sebuah UFO yang berada begitu dekat dengan Bumi mereka seharusnya memasang perisai pelindung agar tersamar."

"Alien memiliki perhatian khusus terhadap cara-cara manusia memelihara kebudayaan, dan gedung itu menjadi salah satu contoh yang ingin mereka lihat," lanjutnya

Namun, sebagian netizen mengatakan UFO itu seperti kantung plastik yang ditiup oleh angin. (express.co.uk)

Namun, tak semua percaya dengan klaim tersebut. Sebagian besar mengatakan UFO yang terlihat melintasi Empire State Building sebagai kantung plastik yang berterbangan ditiup oleh angin.

Sementara itu, sejumlah penampakan juga terjadi belum lama ini dekat wilayah-wilayah yang padat penduduk di Amerika.

Seperti pada tahun 2013, ketika benda terbang aneh berbentuk piringan terlihat mengambil di lantai 102 Empire State Building, dan penampakan UFO di lepas pantai Long Island pada April 2015.

Bagaimana menurut Anda? Apakah ini menjadi bukti bahwa alien akan melakukan invasi ke Bumi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini