Sukses

Weekly Highlights: World in Shock over Kobra Attack on RI Singer

Berikut ini Weekly Highlights, berita-berita mengenai peristiwa dari dalam dan luar negeri selama sepekan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Selama sepekan terakhir ini, beberapa peristiwa menarik di Tanah Air dan luar negeri menjadi buah bibir masyarakat. Liputan6.com menyajikan berita-berita tersebut melalui programWeekly Highlights.
 
Berita terkait kecaman dari Korea Utara untuk melancarkan aksi lebih keji daripada serangan 9/11 terhadap AS, merupakan salah satu fokus utama segmen 'International Affairs'.
 
Selain itu, kelanjutan kasus penyanderaan grup Abu Sayyaf terhadap 10 orang Indonesia dan pengikutsertaan mantan teroris bom Bali, Umar Patek dalam proses negosiasi juga menjadi topik dalam segmen tersebut.
Dalam segmen 'What’s on Indonesia', dua peristiwa menjadi pusat perhatian masyarakat dalam negeri. Peristiwa pertama adalah tewasnya dua anggota TNI AU saat terjun payung. Dilanjut dengan berita terkait kecelakaan pesawat Batik Air yang bertabrakan dengan TransNusa di Bandara Halim Perdanakusuma.
 
Sedangkan acara ‘Livestock Export Program Expo’  yang didukung oleh Kedutaan Besar Australia di Jakarta dirangkum dalam segmen Embassy Corner.
 
Segmen 'Trending Topic' diisi dengan dua berita yang paling disorot oleh masyarakat. Yakni kematian penyanyi dangdut Indonesia akibat digigit ular kobra, dan seorang bocah laki-laki disabilitas yang menginspirasi banyak orang dengan nyanyian rap milik Eminem berjudul i'm not Afraid.
 
Berikut ini video selengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.