Sukses

Sapi Ini Asyik Mengunyah Ular sebagai Camilan

Seekor sapi bernama Ginger kedapatan sedang mengunyah seekor ular kecil di suatu peternakan di Australia.

Liputan6.com, Maroondan - Kadang-kadang kita mendengar berita seekor ular menelan kuda, sapi, bahkan manusia. Namun, ada kalanya peran ini di balik. Kali ini seekor sapi malah asyik menyantap binatang melata itu. 

Dikutip dari laman Facebook milik 7 Local News Wide Bay, Kamis (7/4/2016), seekor sapi bernama Ginger kedapatan sedang mengunyah seekor ular kecil di suatu peternakan di Maroondan, Australia.

Pada awalnya, pasangan Janet dan Shane Buchanan menyangka sapi mereka sedang mengunyah seutas tali. Ternyata, "camilan" sapi itu adalah bangkai seekor ular pohon berwarna hijau.

Dikutip dari laman UPI, ular pohon tersebut memang tidak berbisa. Dengan demikian, Ginger diharapkan tidak mengalami masalah.

Seakan bukan hal yang mengejutkan, seorang pembaca laman Facebook milik kantor berita itu memberikan komentarnya.

Kata David Morrow, “Suatu hari saya sedang mengemudikan mobil di pedesaan dan berpapasan dengan segerombolan ternak di satu sisi jalan. Seekor sapi terlihat sedang mengunyah sepasang celana jeans.”

“Mungkin memang tidak membahayakan bagi hewan itu, tapi saya heran kenapa jeans tersebut bisa sampai di situ," lanjutnya.

Berikut ulah Ginger ketika sedang mengunyah seekor ular kecil:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.