Sukses

Tren Aneh 'Bukti Kesetiaan' ala Indonesia: Cium Ketek Pacar

Aksi #ciumketekpacar bahkan sampai diberitakan media internasional. Dikhawatirkan ini akan menular sampai Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial di Tanah Air dikejutkan dengan aksi pasangan remaja, yang berniat menunjukkan cinta mati kepada pacarnya. Yang mengagetkan, aksi itu berupa mencium ketiak pasangannya.

Diawali foto Instagram di akun @Nadyaolivia yang mengirim fotonya ke akun @pegasusgengs, perempuan yang diduga bernama Olivia itu, terlihat mencium ketiak pacarnya.

 

Sambil mencium ketiak pacarnya yang tak memakai kaus, Nadya menuliskan, "Aku tak bisa kehilanganmu, karena kalau iya, aku akan kehilangan bau ketiak mu."

Aksi keduanya itu lantas menjadi sorotan bahkan di media internasional. Tak hanya media sosial di Indonesia, portal Inggris Daily Mail pun memberitakannya.

Pasangan lain dari akun Instagram @Ryan Mizard juga membagi fotonya bersama teman perempuannya. Terlihat ia membuka kausnya, lalu perempuan itu mengendus bau ketiaknya. Di foto kedua, ekspresi wajah wanita tersebut menunjukkan ketidaksukaan.

Dalam fotonya, Ryan menuliskan pernyataan yang menasihati pengikutnya di Instagram untuk tidak mengikuti cara mereka berdua. Foto Ryan telah mendapatkan 6.800 like dan mendapat ribuan komentar.

Tren Kesetiaan Pacar Ala Indonesia: Cium Ketek Pacar? (Daily Mail/Instagram)

"Cium ketek pacar itu buat tantangin pacar buat cium ketek kita kalau tidak mau, ya harus mau, soalnya kalau doi tidak mau berarti kalian tidak pacaran alias berteman cuma bersama tapi gak bergandengan, dianggap selingkuhan tapi cuma mingguan," tulis akun Ryan dalam Instagramnya.

Setelah tagar #ciumketekpacar menyebar, tak sedikit remaja mengikutinya dan memasangnya di media sosial mereka.

Tren Kesetiaan Pacar Ala Indonesia: Cium Ketek Pacar? (Daily Mail/Instagram)

Kendati demikian, banyak netizen Tanah Air tak menyukai aksi tersebut.

"Maaf saja ya, tapi menurut saya ini adalah tren paling bodoh yang pernah saya lihat. Sungguh saya kehilangan kepercayaan melihat tingkah anak muda negeri ini, mereka sungguh bodoh," kata akun seorang perempuan.

Lainnya ada yang menimpali, "Cium ketek pacar berani, cium kaki ibu berani gak?" sambil memberikan gambar foto seorang anak mencium kaki ibunya.

Tak hanya itu, akun lain juga memberikan komentar lain, "Kalau tujuan utama hubungan cinta seperti ini, mending jomblo aja deh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini