Sukses

Video Penumpang-Pramugari Selfie dengan Pembajak Egypt Air

Dalam rekaman pembajakan Egypt Air itu, tak terlihat suasana tegang sedikitpun.

Liputan6.com, Siprus - Seorang penumpang berhasil menangkap momen pembajakan dalam pesawat Egypt Air. Maksapai bernomor MS 181 itu dipaksa mendarat di Siprus oleh pembajak yang bernama Sefi Eldin Mustafa.

Dalam rekaman itu, tak terlihat suasana tegang sedikitpun. Melainkan tenang tak ada ketakutan sedikitpun. Rekaman berdurasi nyaris 2 menit itu juga memperlihatkan momen penumpang warga Inggris, Ben Innes berpose bersama pembajak.

Rekaman itu sungguh mengesankan, para awak kabin Egypt Air sempat memanggil Innes ke arah belakang pesawat untuk berfoto dengan Mustafa. Bahkan salah satu pramugari juga turut berpose setelah Innes, seperti dilansir ABCNews, Kamis (31/3/2016)

Dalam rekaman itu, terlihat Mustafa duduk kembali setelah selesai berpose.

EgyptAir membawa 72 penumpang ketika dipaksa mendarat di Larnaca Internasional Airport. Setelah pesawat mendarat, Mustafa melepaskan seluruh penumpang, kecuali 4 awak kabin dan 3 penumpang.

Saksikan rekaman dalam pesawat EgyptAir yang dibajak oleh Mustafa, yang memperlihatkan pramugari dan penumpang selfie bersamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.