Sukses

Horor, Perhatikan Wajah Selfie Wanita Ini

Perhatikan baik-baik selfie yang satu ini. Ada yang janggal dari bayangan yang muncul dari cermin di belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perhatikan baik-baik selfie yang satu ini. Potret diri yang satu ini menjadi horor dan ramai diperbincangkan belakangan. Bukan karena ada sosok misterius atau penampakan mirip hantu, melainkan ada yang janggal dari bayangan yang muncul dari cermin di belakangnya.

Gambar yang diunggah oleh pengguna akun @itsthemans di Twitter, menunjukkan ia tersenyum menghadap smartphone. Namun ketika diperhatikan secara seksama terlihat wajah wanita di bayangan cermin menghadap ke arah yang berbeda. Horor!

Sementara gambar pasangan pria yang berada di sebelahnya terlihat normal, seperti diberitakan Daily Mail yang dikutip Kamis (31/3/2016), membelakangi cermin.

Foto itu pertama kali ramai jadi perbincangan di situs 9gag.com dan banyak dibagikan di Twitter. Kabarnya sudah dibagikan 16.000 kali. Namun tak disebutkan dari mana asal potret selfie tersebut.

Potret itu membuat orang yang melihatnya bergidik ngeri, menerka-nerka siapakah gerangan sosok tersenyum di cermin itu. Lantas dugaan makhluk halus alias hantu pun mengemuka.

"Aku butuh satu menit untuk memahami apa yang terjadi, tapi ketika aku...," tulis akun @teeyuh.

"... Itu bukan wajah, itu pola syal. Sebuah syal, penampakan orang lain, hantu ... atau hasil keisengan dari program edit foto Photoshop," tulus akun @Homer_Slated.

Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.