Sukses

Tantangan 'Kaki Anggun iPhone6' Merebak di Tiongkok

Tantangan media sosial baru muncul lagi. Kini tantangan dibuat untuk mengukur keanggunan kaki seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Sementara netizen masih mengunggah foto mereka melakukan tantangan 'pinggang seramping kertas A4' di media sosial, Weibo, tantangan baru telah merebak di Tiongkok. Kali ini, mengukur keanggunan kaki dengan Iphone6.

Caranya sangat mudah, rapatkan dengkul Anda dan imbangkan iPhone6 di atasnya. Jika dengkul tertutup dengan ponsel, berarti Anda memiliki kaki yang anggun.

Namun, netizen mengatakan tantangan ini merupakan tantangan paling buruk yang pernah ada. (shanghaiist)

Dilansir dari Shanghaiist, Rabu (30/3/2016), tantangan 'iPhone6 legs' -- kaki anggun iPhone6 -- telah menjadi trending topik melalui Weibo dengan pencarian lebih dari 67.000 kali dan 50.000 komentar.

Namun, sebagian besar netizen sepertinya tidak terlalu semangat untuk melakukan tantangan ini, sebaliknya mereka memberikan komentar lucu dan menyinggung para pesertanya.

"Semoga saja selanjutnya akan ada tantangan untuk mengukur kebodohan seseorang," ungkap seorang netizen.

"Apakah tantangan ini dibuat oleh eksekutif Apple?" heran netizen lainnya.

"Jujur saja, ini tantangan yang paling buruk dari semuanya," tulis pengguna Weibo.

"Yang menjadi permasalahan adalah, tantangan ini harus dilakukan dengan iPhone6, borjuis sekali," ungkap pengguna Weibo lainnya.

Tantangan menjadi trending topi melalui Weibo dengan pencarian lebih dari 67.000 kali dan 50.000 komentar. (shanghaiist)

Sebelumnya, sejumlah tantangan aneh juga telah bermunculan di media sosial Tiongkok, seperti apit pulpen pada bagian bawah payudara serta meliukkan lengan melalui belakang pinggul dan menyentuh pusar, semua itu dilakukan sebagai bukti kecantikan seorang wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.