Sukses

"Ocean World", Alam Bawah Laut nan Memukau

Film dokumenter Ocean World menampilkan pemandangan spektakuler dari kehidupan di bawah laut. Film tiga dimensi ini disutradarai Jean Jacques Mantello.

Liputan6.com, Jakarta: Jika Anda ingin melihat berbagai kekayaan dan keindahan alam laut, jangan lewatkan untuk menyaksikan film Ocean World. Film dokumenter ini akan membawa penonton menyaksikan pemandangan spektakuler dan tak terlupakan dari kehidupan di bawah gelombang laut yang tersaji dalam bentuk tiga dimensi.

Berbagai peristiwa di bawah laut, termasuk perburuan tak kenal lelah ikan singa, tergambar begitu nyata dalam film karya sutrada Jean Jacques Mantello ini. Pengambilan gambar dilakukan di beberapa lokasi memesona, seperti Great Barrier Reef di Australia dan Pulau Roca Partida di pesisir Meksiko yang menjadi rumah bagi ribuan ikan hiu. Film ini segera diputar di bioskop-bioskop Indonesia akhir Oktober ini. Selengkapnya simak video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini