Sukses

Top 3: Ngeri, Sosok Iblis dalam Daging Steak

Sosok mirip iblis bertanduk dalam bongkahan daging hebohkan warga Meksiko

Liputan6.com, Jakarta - Warga Meksiko mendadak heboh setelah kemunculan sosok mirip iblis bertanduk, di sebuah daging yang hendak dimasak untuk hidangan steak. Bahan makanan itu pun mendadak jadi sorotan warga lalu populer di sana, setelah banjir komentar muncul penampakan misterius tersebut.

Semua itu berawal dari postingan foto daging mengerikan itu di laman Facebook milik situs lokal Meksiko.

Rupanya berita itu paling banyak diburu pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Minggu (27/3/2016).

Dua berita yang juga menarik pembaca adalah pria ini ciptakan alat bantu evakuasi bagi lansia dan seorang nenek yang minta ganti rugi gara-gara ditabrak mobil mainan.

Berikut Top 3 Global selengkapnya.

1. Heboh Munculnya Sosok Iblis di Daging Steak

Daging steak dengan penampakan mirip iblis. (Daily Mail/CEN)

Warga Meksiko dihebohkan dengan kemunculan sosok mirip iblis bertanduk di bongkahan daging yang hendak dimasak untuk dijadikan steak.

Daging steak tersebut diyakini berasal dari penyedia besar di Meksiko, Sukarne di La Paz, Baja California Sur.

Belum diketahui pasti apakah daging itu sudah dimakan. Namun puluhan relawan menawarkan diri untuk mencicipinya, meski daging 'iblis' itu memiliki penampilan seram

Selengkapnya...

2. Pria di China Ciptakan Alat Bantu Evakuasi untuk Lansia

Perosotan terbuat dari besi anti-karat dan aluminium dan seseorang bisa menuruni bangunan  26 lantai dalam 90 detik. (shanghaiist)

Seorang lansia telah mendapatkan ide yang bersifat kekanak-kanakan namun efektif, pada saat mengevakuasi gedung yang berisikan orang-orang tua.

Zhou Miaorong, yang berusia 70-an telah menemukan cara menyenangkan sekaligus praktis untuk membantu orangtua yang hidup di bangunan tinggi di China melakukan evakuasi, yakni dengan sebuah perosotan.

Selengkapnya... 

3. Ditabrak Mobil Mainan, Wanita Tua Minta Ganti Rugi

Seorang wanita tua minta dipanggilkan ambulans setelah ditabrak mobil mainan yang dikendarai anak kecil di Chongqing, China. (shanghaiist)


Seorang wanita tua telah menjadi cemoohan dan bahan ejekan di dunia maya setelah videonya merebak di dunia maya.

Di dalam rekaman yang berdurasi 16 detik itu memperlihatkan wanita tua terduduk menolak untuk berdiri, dan mengaku merasakan kesakitan setelah ditabrak mobil mainan di Chongqing, China.

Menurut saksi mata, ia meminta untuk dipanggilkan ambulans karena merasakan kesakitan. Namun, ia juga terlihat menahan mobil yang dikendarai anak kecil itu sebagai langkah antisipasi mereka melarikan diri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini