Sukses

Top 3: Sosok Menyeramkan di Foto Bocah Perempuan

Sosok menyeramkan dalam foto seorang bocah ini membuat bulu kuduk merinding.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok menyeramkan dalam foto seorang bocah di New York, yang membuat bulu kuduk merinding ternyata membuat banyak orang penasaran. Termasuk para pembaca kanal Global Liputan6.com, Sabtu (26/3/2016).

Beberapa berita lain yang juga menarik perhatian adalah penampakan benda asing diduga UFO di Kanada dan kakek single berusia 97 tahun yang mengadopsi 6 anak.

Berikut ini selengkapnya di Top 3 Global:

1. Sosok Menyeramkan di Samping Bocah Ini, Hantu Penyihir?

Seorang ayah menemukan hal yang aneh dalam foto anaknya. (express.co.uk)

Sebuah keluarga melaporkan mendapati sosok menyeramkan yang menampilkan sosok paruh baya di sebuah rumah di North Tonawanda, New York. Menurut laporan, anak kecil tersebut mengaku sering ditakutkan oleh sosok wanita tua yang ia sebut sebagai Peg.

Keluarga tersebut melaporkan kepada koran setempat, Artvoice, yang mengatakan Peg akan menghampiri kamar anak kecil itu tengah malam.

Terkadang, kehadirannya akan membuat takut anak kecil itu hingga berteriak-teriak memanggil orangtuanya. Namun, mereka tidak merasakan atau melihat hal yang aneh ketika masuk ke dalam kamar.

Selengkapnya di sini...


2. Penampakan UFO di Kanada, Hoax atau Asli?

Penampakan UFO diklaim terjadi di Ontario, Kanada belum lama ini. (Huffington Post)

Penampakan benda aneh terbang (UFO) dilaporkan terjadi di Ontario, Kanada belum lama ini. Rekaman tersebut diunggah melalui situs berbagi video.

Saksi mata yang hanya dikenal berakun V-For-Victor (V4V), mengklaim melihat penampakan UFO melalui jendela kamar tidurnya, "tiga benda terbang menyala mengapung di sisi masing-masing dalam formasi aneh," tulisnya.

Melihat kejadian itu, V4V merekam benda tersebut setelah berkedip, kemudian menghilang dan muncul kembali di posisi yang sama. Rekaman berdurasi 13 detik memperlihatkan kegiatan UFO tersebut.

Selengkapnya di sini...

 

3. Tak Menikah, Kakek 97 Tahun Memiliki 6 Anak Sukses

Kakek Peng, tidak pernah menikah dan selalu fokus pada pendidikan anaknya. (Shanghaiist)

Kisah haru seorang lansia yang tidak menikah sepanjang kehidupannya namun menyempatkan diri untuk mengadopsi dan membesarkan 6 anak yatim telah menarik perhatian di seluruh penjuru China belum lama ini.

Berusia 97 tahun, Peng Yunsong mengadopsi anak pertamanya, bocah 8 tahun, Yan Jincheng pada 1954 saat usianya masih 35 tahun, seperti yang dilaporkan Netease.

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini