Sukses

Hamil Tua, Wanita Ini Lincah Menari di Atas Tiang

Keterampilan serta kelenturan Zhao Zhitong menari di atas tiang dengan perut besarnya membuat para netizen takjub dan menjadi viral.

Liputan6.com, China - Meski kandungannya sudah memasuki usia 9 bulan, ibu muda asal China ini tetap lincah melakukan tarian di atas sebuah tiang atau akrab disebut pole dance di Kota Anshan, Provinsi Liaoning.

Keterampilan serta kelenturan Zhao Zhitong (27) saat menari di atas tiang dengan perut besarnya itu membuat para netizen di Negeri Tirai Bambu takjub. Bahkan tidak sedikit yang merasa terkejut karena dilakukan dalam kondisi sedang hamil tua. 

Aktivitasnya tersebut dilakukan karena Zhao memang berprofesi sebagai instruktur senam. Meski ibu muda ini tengah mengandung, kepada wartawan setempat ia mengatakan akan terus mengajar para muridnya.

Bahkan di saat usia kandungannya masih berumur 4 bulan, dilansir dari Shanghaiist.com, Selasa (22/3/2016), Zhao mendaftarkan diri untuk mengikuti sebuah kompetisi pole dancing nasional. Ia bahkan berhasil menang dengan menduduki posisi keenam.

"Jika mereka tahu tentang kehamilan saya saat itu, saya pasti tidak akan diberi kesempatan," kata Zhao.

Keterampilan serta kelenturan Zhao Zhitong menari di atas tiang dengan perut besarnya membuat para netizen takjub dan menjadi viral.(shanghaiist.com)

Sementara itu, beberapa netizen mengungkapkan rasa kekagumannya pada Zhao atas keberaniannya untuk mengikuti kejuaran pole dancing tingkat nasional.

Namun sebagian ada pula yang menyatakan keprihatinannya bahwa apa yang dilakukan ibu muda itu akan berpengaruh pada kesehatan bayi dalam kandungannya.

Keterampilan serta kelenturan Zhao Zhitong (27) saat menari di atas tiang dengan perut besarnya itu membuat para netizen di negeri tirai bambu takjub. (shanghaiist.com)

Zhao bukanlah perempuan pertama yang tetap melakukan olahraga senam dalam keadaan hamil tua. Pada 2014 silam, seorang ibu lainnya yang tinggal di Provinsi Henan berhasil membawa pulang medali perak dalam kompetisi menari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini