Sukses

Unik, Pria Ini Dapat Teman Baru karena Salah Masuk Grup SMS

Dari awalnya tidak kenal, pria ini datang bersama adiknya kerumah sakit membawakan kado untuk bayi baru lahir dari keluarga tak dikenal.

Liputan6.com, Tallahassee - Seorang pria asal kota Tallahassee, Florida, menerima sebuah pesan di handphone-nya dari seseorang yang tidak ia kenal.

Pesan yang diterima oleh pria bernama Dennis Williams pada tanggal 19 Maret 2016 lalu ini berisikan informasi mengenai kelahiran seorang bayi.

“Kami sudah di rumah sakit. Hari ini kita akan dianugerahkan seorang bayi!,” seseorang tak dikenal melontarkan lewat pesannya seperti dilansir dari Womansday, Selasa (22/3/2016).

Sebelum pria usia 21 tahun ini sempat membalas, pesan berikutnya sudah masuk ke handphone-nya.

“Sekarang sudah pembukaan 5-6!”, lanjutan isi pesan tersebut.

Dennis pun akhirnya berkesempatan memberikan balasan pertamanya kepada sosok tak dikenal dibalik pesan yang terus menghampirinya.

“Selamat atas kelahiran bayinya, tetapi sepertinya anda mendapatkan nomor yang salah,” Dennis menjawab.

Namun balasan itu tidak menyetop sang pengirim pesan untuk terus membanjiri SMS Dennis dengan berita mengenai kelahiran bayi tersebut. Ternyata pesan tersebut ditujukan kepada beberapa orang yang ada di dalam grup sebuah keluarga.

Sang nenek dari bayi yang baru saja lahir, Teresa, terus-menerus memberikan balasan dalam grup tersebut sehingga pesan Dennis tidak menjadi sorotan utama dari awal pembicaraan dalam grup.

“Beratnya 3,4 kilogram!,” Teresa menulis disertai dengan foto di mana ia sedang menimang seorang bayi.

Salah SMS, Dennis Williams malah jadi bagian dari grup keluarga yang tak ia kenal (sumber: womensday.com.au)

Teresa seakan tidak menyadari bahwa ia telah membeberkan informasi mengenai kelahiran cucunya beserta berat badan dan juga fotonya kepada pihak tak dikenal.

Dennis, beda seperti orang biasanya yang tidak akan menggubris pesan dari orang tak dikenal, malah terus merespon dan melontarkan niatnya untuk menjenguk ke rumah sakit.

“Saya tidak tahu kalian siapa tapi saya ingin foto dengan sang bayi,” Dennis membalas untuk kedua kalinya.

Dennis pun menepati janjinya untuk menghampiri sang bayi di rumah sakit ketika ia akhirnya diberitahu lokasi rumah sakit dan ruangan pasangan yang baru melahirkan tersebut.

Dennis datang dengan adiknya Deorick membawakan hadiah untuk bayi laki-laki yang baru lahir, Cason dari perut sang ibu, Lindsey.

Sang ibu, Lindsey dan suaminya Mark mengaku pada Dailymail bahwa mereka sungguh kagum akan kebaikan yang Dennis dan adiknya berikan.

Menurut mereka, ini merupakan pengalaman yang ‘berbeda’ dan situasi seperti ini jarang ditemukan.

“Sebetulnya sangat tidak mungkin kita akan membiarkan orang tak dikenal untuk datang kemari. Tetapi sungguh unik bahwa mereka berniat datang dengan membawa kado, karena itu kami sangat mengapresiasi kebaikan mereka. Sudah lama kita tak dengar berita mengharukan seperti ini di media,” Mark menuturkan kepada Dailymail.

Sang nenek, Teresa merasa keberadaan Dennis dan adiknya di RS setelah kasus salah terima pesan merupakan sebuah berkah.

“Mereka baik sekali mau datang kemari dan berikan kado!,” Tulis Teresa melalui laman akun Facebook-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.