Sukses

Gaya Foto Cantik Induk Anjing yang Sedang Hamil

Lilica bergaya di sebuah kursi sambil memandangi kebun, berbaring dengan santai di atas hamparan rumput segar. Ia bahkan ‘tersenyum'.

Liputan6.com, Campo Novo do Parecis - Bagi kebanyakan wanita, kehamilan merupakan kejadian yang ditunggu-tunggu dan dinantikan dengan bahagia. Bahkan kerap ‘dirayakan’ dengan sejumlah foto-foto kehamilan sang calon ibu.

Kisah yang mirip terjadi pada seekor anjing betina di Brasil. Karena kekuatan daya cipta seorang fotografer, seekor anjing betina bernama Lilica juga bergaya untuk foto-foto kehamilannya.

Dikutip dari Independent pada Senin (21/3/2016), fotografer Brasil bernama Ana Paula Grillo mengambil foto-foto hewan peliharaan temannya dalam berbagai gaya.

Lilica terlihat bergaya di sebuah kursi sambil memandangi kebun, berbaring dengan santai di atas hamparan rumput segar, dan bahkan ‘tersenyum’ sambil memegang tangan seorang manusia yang ramah. Lengkap dengan pernak-pernik foto.

Lilica terlihat bergaya di sebuah kursi sambil memandangi kebun, berbaring dengan santai di atas hamparan rumput segar. Bahkan ‘tersenyum'. (Sumber Independent)

Ana kemudian mengunggah foto-foto tersebut ke laman Facebook miliknya dan langsung disukai oleh lebih dari 70.000 orang, ditambah lagi dengan komentar yang bertubi-tubi.

Dalam bahasa Portugis, Ana menuliskan bahwa kehamilan itu merupakan saat-saat ‘khusus’ dan gambar-gambar yang ada menunjukkan mengapa Lilica memerlukan ‘kasih dan perhatian’.

Lilica terlihat bergaya di sebuah kursi sambil memandangi kebun, berbaring dengan santai di atas hamparan rumput segar. Bahkan ‘tersenyum'. (Sumber Independent)

Ana mengatakan kepada Dojo bahwa kehamilan itu merupakan hasil kisah romantis dengan anjing tetangga. Anak-anak anjingnya sendiri sudah lahir dan semuanya sudah mendapatkan pemilik-pemilik baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.