Sukses

Polisi Berhati Mulia Selamatkan 7 Anak Kucing Terlantar di Jalan

Polisi menemukan setidaknya ada 7 anak kucing yang ditemukan ditinggalkan di dalam koper. Kenapa, ya?

Liputan6.com, New York - Mulianya hati para polisi ini, mereka menyelamatkan 7 anak kucing yang ditemukan terkurung dalam koper terlantar di kawasan Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Dikutip dari New York Post pada Kamis (17/3/2016), koper tempat anak-anak kucing tersebut ditemukan setengah terbuka di gedung parkir sekitar jam 7.30 pada 10 Maret.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, 1anak kucing ditemukan sudah mati.

Akhirnya 6 kucing yang masih hidup dibawa ke tempat pengayom hewan Brooklyn Animal Resource Coalition. Dokter hewan menduga bahwa usia binatang berbulu antara 1 dan 2 minggu.

Polisi menemukan setidaknya ada 7 anak kucing yang ditemukan ditinggalkan di dalam koper. (Sumber akun Twitter @NYPD90Pct)

Di tempat penampungan sementara itu, mereka mendapatkan perawatan untuk memperbaiki kekurangan gizi. Sementara itu 1 anak kucing mendapatkan perawatan tambahan karena telinganya berdarah.

Kepolisian kemudian kembali ke gedung parkir untuk mengamati video pengawasan keamanan gedung. Dalam tayangan itu mereka menyaksikan seorang pria melempar koper itu melewati tembok hingga koper itu masuk di dalam gedung parkir sekitar jam 01.30 dini hari.

"Lembaga pengayom satwa ASPCA sekarang menampung anak-anak kucing itu. Ada beberapa orang yang sudah menunggu untuk memelihara mereka. Beberapa polisi ingin membawa mereka pulang." ucap Kapten William Gardner seperti dikutip dari New York Daily News.

Polisi menemukan setidaknya ada 7 anak kucing yang ditemukan ditinggalkan di dalam koper. (Sumber akun Twitter @NYPD90Pct)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.