Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lepas 13 Cincin di Alat Vital Pria, Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Seorang kakek terpaksa mendapatkan pertolongan darurat setelah 13 cincin tidak bisa lepas dari alat kelaminnya selama 4 hari.

Liputan6.com, Munich - Seorang pria berusia 52 tahun di Jerman kelabakan ketika kegemaran nyelenehnya nyaris membawa petaka. Untung saja pihak pemadam kebakaran berhasil menolongnya.

Dikutip dari The Local pada Rabu (16/3/2016), laporan Die Welt menyebutkan bahwa pemadam kebakaran akhirnya turun tangan untuk membantu pria yang tinggal di kota Munich itu melepaskan 13 cincin logam yang dipasangnya pada alat kelamin.

Masalahnya, semua cincin itu tidak bisa dilepas hingga 4 hari lamanya.

Setelah 4 hari menderita, pria itu melarikan diri ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di sebuah rumah sakit setempat, tapi bahkan para dokter pun tidak dapat menolongnya. Para dokter kemudian memanggil dinas pemadam kebakaran.

Setelah proses yang “rumit dan sangat berhati-hati” selama 1 jam, anggota pemadam kebakaran akhirnya berhasil melepaskan 13 cincin tersebut.

Penasaran dengan sejumlah 13 cincin, The Local kemudian bertanya kepada sebuah toko seks di Berlin mengenai jumlah cincin sebanyak itu.

Begini penjelasan Martin Bertram dari toko khusus dewasa tersebut, “Saya tidak bisa menduga-duga ukuran alat kelamin pria itu, tapi bukan berarti ukurannya besar sekali karena ukuran cincin pun bermacam-macam.”

Ia menambahkan, “Lagipula, orang kerap menggunakan sejumlah cincin supaya memperpanjang alat kelamin -- sejenis ketagihan tertentu.” Ketagihan nyeleneh itu menjadi tren sejak cincin khusus itu diciptakan.

Pada Desember lalu, dinas pemadam kebakaran berjuang mengatasi urusan cincin sejenis ini di kota Osnabrück di utara Jerman. Perjuangan itu berlangsung beberapa jam.

Walaupun begitu, Himpunan Dinas Pemadam Kebakaran Jerman (Deutscher Feuerwehrvebrand e.V.) mengatakan kepada The Local mereka belum memulai kampanye kesadaran tentang penggunaan alat mainan seks.

Kalau kata Martin Bertram dari toko khusus dewasa yang disebut sebelum ini, tidak usahlah menggunakan cincin logam, tapi “pakai saja yang terbuat dari bahan sintetis.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.