Sukses

Petani di Meksiko 'Diperintahkan Alien' Membangun Piramida

Petani asal Meksiko mengaku diperintahkan alien untuk membangun kuil berbentuk segi tiga di tengah gurun.

Liputan6.com, Meksiko - Petani asal Meksiko Raymundo Corona membangun piramida Aztec setinggi 6.7 meter di gurun, 74 kilometer dari perbatasan Meksiko-AS.

Ketika ditanya alasan ia membangun piramida Aztec di tengah-tengah gurun, dengan lugas ia mengatakan, "makhluk angkasa luar menyuruhku melakukannya tiga dekade lalu."

Kepada Oddity Central, Corona menggambarkan alien yang mengunjunginya sebagai makhluk jangkung dengan mata berwarna seperti madu dan berambut putih bernama Herulayka.

Berdasarkan cerita Corona, ia mengaku Herulayka berasal dari planet Nefilin, yang ukurannya 20 kali lebih besar daripada Bumi dan berada di konstelasi Orion.

Corona diingatkan bahwa ia akan dianggap gila jika berusaha membangun piramida tersebut. (odditycentral)

Dilansir Oddity Central, Senin (14/3/2016), selain perintah untuk membuat piramida, Corona mengaku sudah diperingatkan bahwa ia akan dianggap gila jika membangun piramida tersebut. Mengabaikan peringatan itu, pria tersebut tetap membangunnya.

Menurut cerita Corona, ia dikunjungi makhluk luar angkasa pada tahun 1984, ketika masih berusia 33 tahun.

Istrinya sedang hamil, dan akan melahirkan seorang bayi perempuan ketika Herulayka singgah di dalam mimpinya.

Namun, pada suatu malam, beberapa hari setelah mimpi itu terjadi, ia mendapati ada yang mengetuk pintunya. Tak disangkanya makhluk di dalam mimpinya datang untuk mengunjunginya.

Tanpa berpikir panjang dan perasaan takut, Corona mengaku berlari keluar rumah. Tapi, pada akhirnya ia memberanikan diri untuk kembali masuk.

Petani asal Meksiko Raymundo Corona membangun piramida Aztec setinggi 6.7 meter di gurun, 74 kilometer dari perbatasan Meksiko-AS. (odditycentral)

Ketika itu, ia berpikir sosok jangkung itu adalah Tuhan, namun ia mengatakan," Aku bukan Tuhan, aku seorang pria sama seperti dirimu."

"Ia memerintahkan aku untuk membuat kuil dalam bentuk sebuah piramida," kata Corona.

"Ketika aku bertanya kenapa berbentuk piramida, ia mengatakan,'bangunan itu harus seperti keyakinanku, sesuatu yang tak tergoyahkan oleh angin ataupun badai, namun akan selalu mengarah ke atas."

Bangunan harus dibuat seperti keyakinanku, sesuatu yang tak bisa digoyahkan angin dan badai namun akan selalu mengarah ke atas. (odditycentral)

"Ia mengatakan berasal dari konstelasi Orion, bernama Nefilin, 20 kali lebih besar dari planet manusia di mana masyarakat serupa dengan manusia di Bumi," lanjutnya.

"Makhluk itu jangkung dengan mata berwarna seperti madu dengan rambut putih hingga menyentuh lantai. Ia tidak memakai alas kaki dan memakai jubah terikat dengan tali."

Makhluk tersebut mengatakan membangun piramida itu tak akan mudah dan banyak orang akan menertawakan, memfitnah, dan menuduhnya gila.

Alien itu juga mengatakan bahwa manusia telah merusak planet Bumi, dan harus merawatnya seperti anak sendiri.

Bagi Corona, pria lulusan kelas 6 SD, membangun priamida bukan sesuatu yang mudah. Ia harus melakukan perhitungan yang melampaui batas pengetahuannya, dan hingga hari ini, ia tidak tahu bagaimana ia mampu melakukannya.

Ia hanya mengatakan bahwa pengetahuan itu sudah tertanam di dalam gen, dan menunggu untuk diakses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini