Sukses

Aksi Nakal Rubah Copet Dompet Pemain Golf

Pemilik dompet yang sedang merekam kejadian itu terkejut melihat si rubah kabur mengambil barang miliknya.

Liputan6.com, Baltray - Berhati-hatilah, sebab kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja. Pelakunya pun bisa siapa saja, termasuk binatang yang awalnya tak diduga bisa menjadi pencuri.

Seperti rubah yang ada di arena olahraga golf yang satu ini. Secara tak terduga, ia mencopet dompet seorang pria yang tengah merekam kemunculannya.

Dikutip dari Daily Mail pada Sabtu (12/3/2016), pemilik dompet tersebut kaget bukan main melihat aksi nakal si rubah.

Dalam video unggahan pengguna Twitter bernama Chris Hargreaves, kejadian lucu di County Louth Golf Club di kota Baltray, Irlandia diposting. Awalnya terlihat rubah menciumi tanah seakan mencari-cari sesuatu.

Hewan itu kemudian terekam semakin mendekati tas golf milik salah satu dari kawanan pemain di sana. Ia mulai mendengus-dengus ke bagian dalam tas yang agak terbuka dan tergeletak di permukaan lapangan.

Bukannya mengusir hewan itu, seorang pria malah berjongkok untuk merekam kedatangan tamu berbulu tersebut. Sesaat kemudian hewan penasaran itu memasukan moncongnya dan menarik dompet yang ada di dalam tas golf. Lalu kabur...

Pemilik dompet yang sedang merekam kejadian itu kemudian menyadari bahwa dompetnya berada dalam gigitan rubah yang segera kabur. (Sumber cuplikan video  @Hag0605 via Twitter)

Pemain golf pemilik dompet yang sedang merekam kejadian itu kemudian langsung mengejar binatang tersebut, untuk mendapatkan barang berharganya dari gigitan rubah yang kabur tersebut. Untunglah dompetnya terlepas dan terjatuh dari moncong rubah.

Pemain golf itu kemudian mendapatkan kembali dompet dan menghitung isinya. Sementara itu, terdengar derai tawa teman-temannya karena peristiwa konyol tersebut.

"Saya melemparkan sedikit makanan ke lapangan supaya bisa mengambil sejumlah gambar dan rubah  itu malah memutuskan 'mencopet' dompet temanku dari dalam tas golfnya!”

Nah, simak ulah nakal sang rubah melalui cuplikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.