Sukses

Ngeri, 'Monster Laut' Ini Ditemukan Terdampar di Pantai Meksiko

Makhluk laut dengan panjang 4 meter itu belum dapat diidentifikasi oleh para ahli.

Liputan6.com, Acapulco - Sebuah makhluk laut yang tampak mengerikan telah mengejutkan para wisatawan di Meksiko. Hewan besar yang terdampar di pantai tersebut belum dapat diidentifikasi oleh para ahli.

"Monster" dengan panjang 4 meter tersebut ditemukan oleh pengunjung di Pantai Bonfil, Kota Acapulco, negara bagian Guerrero, Meksiko. Kuat dugaan bahwa tubuh makhluk itu terbawa arus kencang yang menyebabkannya terdampar di pantai.

Para pengunjung yang menyaksikannya merasa tertegun. Mereka juga sempat berkumpul di sekeliling makhluk itu serta mengambil foto dan mereka unggah di media sosial.

Meskipun koordinator penjaga sipil dan pemadam kebakaran, Rosa Camacho, meyakini bahwa hewan tersebut belum mati dalam waktu yang lama, tampaknya hewan itu telah membusuk dengan cepat. Hal tersebut dikutip dari News.com.au, Jumat (11/3/2016).

"Kami tak tahu jenis hewan ini, tapi aku tahu bahwa makhluk tersebut tak berbau atau memiliki aroma busuk," kata Camacho.

"Makhluk itu mempunyai panjang empat meter dan ditemukan di Pantai Bonfil," katanya.

Hewan yang belum dapat teridentifikasi itu ditemukan di Pantai Bonfil, Kota Acapulco, Guerrero, Meksiko. (Foto: Google Map Data).

Foto makhluk yang belum teridentifikasi tersebut telah diunggah secara online dan dibagikan ke para netizen ribuan kali. Hal itu memicu perdebatan orang-orang yang melihat gambar tersebut tentang jenis hewan apa itu.

Beberapa menebak bahwa makhluk tersebut merupakan sejenis cumi-cumi raksasa, sementara yang lainnya berkata bahwa hewan berukuran besar itu adalah paus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini