Sukses

Wanita Ini Nekat Makan 5 Kg Durian Hingga Mimisan

Wanita ini melahap 5 kilogram durian karena kesal dilarang membawa buah itu ke dalam kereta bawah tanah.

Liputan6.com, Anhui - Karena kesal dilarang membawa 5 kilogram durian ke dalam stasiun kereta, seorang wanita nekat menghabiskan durian sebanyak itu sendirian. Bahkan hingga hidungnya mimisan.

Dikutip dari Shanghaiist pada Rabu (2/2/2016), si wanita mencoba menggunakan layanan kereta bawah tanah itu pada Senin 29 Februari lalu.

Namun demikian, ia dihentikan oleh para petugas stasiun karena mencium bau khas menyengat dari buah yang disembunyikan di dalam tasnya.

Menurut laporan media setempat, para petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan sebuah bungkusan berisi durian. Dengan sangat menyesal, mereka pun memberitahukan kepada si wanita bahwa buah dengan bau menyengat tersebut tak boleh dibawa ke dalam kereta.

Tak mau menyia-nyiakan durian yang dibawanya, si wanita tergesa-gesa membelah dan menyantap sendirian hingga hidungnya mimisan sesaat sebelum kereta tiba di stasiun Anhui, Tiongkok.

Raja buah dari Asia Tenggara tersebut memang memiliki bau khas, yang membuat sebagian orang mual.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.