Sukses

Pria Ini Bersahabat dan Berenang Bersama Ular

Layaknya anjing dengan manusia, seorang pria tampak bermain dengan ular piaraannya ketika sedang berenang di Tallebudgera, Australia.

Liputan6.com, Tallebudgera - Para pengunjung danau Tallebudgera belum lama ini menjadi saksi mata persahabatan manusia dengan ular Minggu sore lalu. 

Seorang musisi bernama Indy Davies asal Brisbane mengatakan ia sedang bersantai di pasir sebuah arena berenang untuk keluarga pukul 15.00, ketika ia melihat seorang pria berusia 40-an berjalan menuju perairan dengan seekor ular pada punggungnya.

Melihat kejadian yang tak biasa itu, ia merekam pria tersebut dengan kamera ponsel lalu mengunggahnya melalui akun Instgram miliknya.

"Orang itu tiba-tiba saja muncul membawa bir dan seekor ular melingkar di lehernya," ungkap pria berusia 28 tahun itu.

Dikutip, News.com.au, Selasa (1/2/2016), dalam rekaman yang berdurasi 32 detik itu, ular yang diduga adalah jenis piton, tampak bersenda gurau dengan majikannya. Pria tersebut terlihat melempar, dan si ular kembali ke pelukannya untuk dicium.

"Lalu ia melempar ular itu ke air, lalu ia berenang kembali padanya. Dan tampaknya mereka sedang bermain dan bersenda gurau," ungkap Davies.

"Sepertinya mereka menikmati waktu berenang mereka, menurutku itu cukup mengerikan."

Setelah bermain selama satu setengah jam, Davies mengatakan bahwa ular dan majikannya naik ke daratan dan mengikuti sebuah tur yang tersedia di lokasi tersebut.

"Keduanya kemudian sempat menghampiri kami, pria itu cukup ramah, ia menyapa kami dan megatakan,'lihat ularku.' Tapi aku lupa namanya," tutup Davies.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.