Sukses

Sim Salabim, Hijabers Ini Berubah Jadi Princess dan Nenek Sihir

Saraswati dapat merubah dirinya menjadi putri nan anggun hingga bertransformasi menjadi tokoh jahat Disney.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Salah seorang make up artis asal Malaysia, Saraswati, berhasil memperoleh perhatian ribuan orang. Lewat akun instagram bernama Queen of Luna, ia mengubah dirinya menjadi tokoh-tokoh Disney, mulai dari putri nan anggun hingga tokoh-tokoh jahat.

Yang lebih mengagumkan lagi, Saraswati mengenakan hijab. Namun hal tersebut sama sekali tidak menghambat kreatifitasnya untuk terus berkreasi.

Dalam foto-foto yang ia unggah ke akun instagramnya, Saraswati nampak mengganti rambut para tokoh Disney dengan hijab. Mulai dari hijab merah dengan aksesoris bintang laut untuk mengganti rambut Ariel, hingga penutup rambut berwarna hitam dengan aksen bunga ketika meniru Mulan.

Lebih dari 300 rupa berhasil ia tiru. Tidak hanya tokoh-tokoh perempuan saja, namun ia juga dapat menyerupai sosok laki-laki. Berkat bakatnya tersebut, saat ini ia mendapat lebih dari 190 ribu followers.

Berikut ini adalah beberapa transformasi Saraswati menjadi sosok dalam cerita Disney yang diambil dari akun instagramnya Queen of Luna dan dilansir oleh Daily Mail pada Jumat, 26 Februari 2016.

Saraswati bertransformasi menjadi Alice (Foto: Daily Mail)

Foto di atas merupakan kreasi Saraswati yang paling menyedot perhatian. Dengan hijab berwarna kuning sebagai pengganti rambut pirang dari Alice, ia juga menambahkan aksen bando berwarna hitam agar tampilannya makin mirip dengan tokoh Disney tersebut.

Saraswati bertransformasi menjadi Ariel dengan hijab berwarna merah sebagai pengganti rambut (Foto: Daily Mail)

Hijab berwarna merah ia kenakan sebagai pengganti rambut tokoh Ariel. Tak lupa Saraswati juga menyematkan bintang laut di penutup kepalanya agar tokoh kartun yang ia tiru makin terkesan hidup.

Saraswati bertransformasi menjadi Belle (Foto: Daily Mail)

Dalam foto di atas, Saraswati menunjukkan bakatnya dalam menggunakan make up. Hal tersebut terlihat dari matanya yang tampak lebih lebar menyerupai tokoh Belle. Ia juga mengenakan hijab berwarna cokelat dengan lilit kepala berwarna kuning, mirip seperti tokoh Disney yang gemar membaca buku tersebut.

Lewat talentanya, Saraswati juga bisa berubah menjadi seorang peri (Foto: Daily Mail & Disney.co.uk).

Tak hanya berperan sebagai putri, ia juga dapat meniru tokoh peri yang dalam ceritanya berteman dengan Peterpan, yaitu Tinkerbell. Dengan hijab berbahan satin berwarna kuning cerah, Saraswati mencoba untuk meniru rambut tokoh Disney ini. Tak lupa ia tambahkan lilit kepala berwarna hijau dan juga mengenakan sayap ala peri sebagai pelengkapnya.

Saraswati bertransformasi menjadi Mulan (Foto: Daily Mail).

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Saraswati nampak mirip tokoh Mulan. Dengan mata sipit yang tertarik ke atas, bibir mungil berwarna merah, serta hijab hitam yang dililitkan di kepalanya, ia terlihat seperti putri Jepang. Tak lupa ia menyematkan bunga di hijabnya dan juga mengenakan kimono berwarna ungu dan merah muda khas tokoh perempuan yang menyamar menjadi laki-laki tersebut.

Saraswati bertransformasi menjadi Cruella, salah satu tokoh jahat di Disney (Foto: Daily Mail)

Tak hanya pandai meniru sosok nan anggun seperti putri dan peri Disney, Saraswati juga bisa meniru tokoh-tokoh jahatnya. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, ia nampak lihai menirukan Cruella dan juga Jafar.

Dengan make up, Saraswati dengan ahli menggoreskan garis-garis tegas khas tokoh jahat. Ia juga dapat membuat kumis serta jenggot palsu Jafar dan hal tersebut membuatnya mirip dengan laki-laki.

Tidak hanya bertransformasi sebagai putri, Saraswati juga bisa berubah menjadi Jafar, salah satu tokoh laki-laki di Disney (Foto: Daily Mail).

Berikut ini adalah video transformasi Saraswati menjadi beberapa tokoh DC Universe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.