Sukses

Romantisnya Upacara Pernikahan Disaksikan Makhluk Laut

Dua pencinta olahraga menyelam melangsungkan pernikahan dikelilingi sejumlah ikan hiu.

Liputan6.com, Atlanta - Karena kecintaan mereka kepada olahraga menyelam, pasangan ini memilih tempat unik untuk pernikahan mereka. Ya, mereka menikah sambil menyelam di dalam air.

Dikutip dari Today, Kamis (25/2/2106), pasangan itu bertukar janji pernikahan di lantai suatu akuarium raksasa pada Minggu lalu, sambil dikelilingi ikan hiu, ikan pari, dan hewan laut lainnya.

Pasangan Justin dan Crystal Reynolds mengaku tertarik untuk melakukan pernikahan dengan cara demikian ketika berkunjung ke Georgia Aquarium.

Namun bukan sekadar memasang pakaian selam dan berenang biasa, penggemar scuba ini melakukannya di dasar wahana Ocean Voyager.

Tangki berkapasitas 6,5 juta galon (setara dengan 24,6 juta liter) ini dihuni oleh empat ikan hiu, empat ikan pari, dan beberapa makhluk laut lain. Semuanya mengelilingi pasangan itu saat upacara berlangsung.

 “Kami tadinya tidak terpikir akan melangsungkan pernikahan di dalam akuarium, tapi hal itu menggabungkan kecintaan kami pada olahraga menyelam dan cinta satu sama lain," ungkap Crystal.

Keduanya juga melakukan ritual menari perdana di dalam air di hadapan para kerabat, teman, dan para pengunjung lain yang ceria menonton mereka dari atrium.

Untuk Georgia Aquarium yang terletak di tengah kota Atlanta, pernikahan ini adalah kejadian yang pertama kalinya. Berikut rekaman pernikahan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.