Sukses

Pesawat Telat, 2 Turis China Dapat 'Kejutan Seksi' di Kamar Hotel

Seharusnya maskapai memberi mereka kamar standar, namun ternyata keduanya kaget mendapat kejutan seksi luar biasa itu.

Liputan6.com, Beijing - Dua turis perempuan asal China ini syok setelah kompensasi atas keterlambatan pesawat mereka berupa kamar hotel 'penuh kejutan'.

Ketika memasuki kamar yang telah disedikan, keduanya mendapati bahwa ruangan itu memiliki berbagai ornamen mirip dengan film 50 Shades of Grey--sebuah film erotis dewasa.

Berawal dari diberi kompensasi saat pesawat mereka telat tepat di hari Valentine. Seharusnya mereka terbang dari Chongqing dan Hangzhou, namun cuaca buruk melanda.

Seharusnya maskapai memberi mereka kamar standar, namun ternyata keduanya kaget mendapat kejutan seksi luar biasa itu.

Salah seorang dari mereka mengambil foto kamar, termasuk 'kursi seks', termasuk dengan borgol dan tempat tidur bundar.

Ia mendeskripsikan 'kejutan di hari Valentine untuk dua perempuan single yang normal. Lalu ia memposting ke Weibo, situs media sosial China. Namun, tak lama kemudian dihapus setelah jutaan orang merespons.

Pesawat Telat, 2 Turis China Ini Kaget Dapat 'Kejutan Seksi'

Perempuan itu tidak menyebut nama hotelnya, seperti dilansir dari News.com.au, Selasa (16/2/2016).

Juru bicara Hainan Airlines meminta maaf atas insiden itu. Pihak penerbangan mengatakan bahwa hanya ada segelintir kamar tersisa dan stafnya tidak mengecek jenis kamar macam apa saat memesannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.