Sukses

Menggelikan, Ini Hadiah Valentine yang Gagal Total

Valentine harusnya menjadi waktu menerima hadiah berkesan. Namun, tidak sedikit hadiah yang gagal dan membuat meringis.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam skenario Hari Valentine yang istimewa, Anda akan memberikan hadiah pada orang terkasih yang sesuai harapan Anda, dan mereka menerimanya dengan penuh kesenangan.

Sayangnya, kenyataan tak selalu indah. Bahkan, tidak jarang orang-orang yang menerima bunga hadiah Hari Valentine yang sudah layu, tidak ketinggalan hadiah mengecewakan lainnya.

Perusahaan penjualan bunga 1-800-Flowers sudah tidak asing dengan kejadian ini. Setelah gagal memenuhi harapan pelanggannya tahun lalu, perusahaan berjanji akan lebih baik. Namun, bukan berarti kejadian hadiah Valentine mengecewakan absen di tahun 2016 ini.

"Pada Februari tahun ini, pengiriman hadiah dipersulit dengan cuaca yang ekstrem. Namun persentase kegagalannya kecil, dan kami berkomitmen melayani klien kami," ungkap Yanique Woodall dari 1-800-Flowers pada Mashable.

Melalui media sosial, netizen membagi foto-foto mengenai hadiah Valentine yang tak sesuai harapan. Keluhan yang diterima klien 1-800-Flowers pun masih berdatangan. Pengguna Twitter dengan nama @Christo60640440 mengirimkan gambar bunga layu yang dilengkapi kutipan, "#1800flowers ini yang calon mertua saya terima untuk V-Day. Terima kasih 1800-Flowers. Ini lelucon!"

Hadiah Valentine gagal. (Mashable)

Di unggahan lainnya, Christo60640440 memperlihatkan gambar vas bunga kosong, walau tak jelas maksudnya, namun ia mengungkapkan ketidakpuasan, "#1800flowers ini yang diterima tunangan saya untuk Hari Valentine. Tidak lagi! Bantu tukang bunga setempat, bukan perusahaan ini."

Hadiah Valentine gagal. (Mashable)

Ada pula yang membandingkan produk di gambar dengan yang diterima. Pengguna ryan_burba mengunggah foto yang membandingkan keduanya dan melengkapi dengan kutipan, "@1800flowers iklan dan produk yang diterima. Saya malu memesan dari 1800-Flowers untuk mengirimkan bunga ke istri saya!"

Hadiah Valentine gagal. (Mashable)

Selain 1800-Flowers, toko bunga Pro Flowers juga menerima keluhan. Seorang pengguna Instagram dengan nama kathens501 mengunggah foto bunga yang layu, dan mengungkapkan tidak akan lagi memesan dari toko itu.

Hadiah Valentine gagal. (Mashable)

Sedangkan pengguna Twitter dengan nama @rollinsio mengunggah foto karangan bunga mawar yang layu, hingga semua pangkal bunganya bengkok ke bawah.

Hadiah Valentine gagal. (Mashable)

Bukan hanya bunga layu yang menjadi hadiah mengecewakan. Pengguna Twitter HaleyCHalverson mengunggah foto stroberi lapis cokelat di mana stroberi di dalamnya belum matang, dan dilengkapi kutipan, "Saya senang menerimanya, namun semua stroberinya masih putih."

Hadiah Valentine gagal. (Mashable)

Sedangkan pengguna Instagram dengan nama trevsworld mengunggah foto rak mentimun yang labelnya dilengkapi tulisan "sempurna untuk Valentine", yang tidak masuk akal, namun memiliki implikasi menggelikan.

Hadiah Valentine gagal. (Mashable)

Bagaimana dengan hadian Valentine Anda sendiri tahun ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.