Sukses

Foto Supermodel Cilik Tercantik di Dunia Ini Tuai Kritikan

Cobaan terus datang untuk Kristina Pimenova sejak ia berkarir sebagai model berskala internasional di umurnya yang masih muda itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang anak perempuan berusia 10 tahun telah dinobatkan dengan status wanita muda paling cantik diseluruh dunia. Dia adalah Kristina Pimenova, anak dari mantan pemain bola Rusia, Ruslan Pimenov.

Ruslan yang bermain untuk Rusia di FIFA world cup pada tahun 2002 telah dianugerahkan dengan seorang putri dengan mata biru bercahaya, rambut pirang panjang dan kaki yang jenjang. Senyuman Kristina membuat banyak modeling agency datang menghampiri dan memperebutkannya.

Kecantikannya yang memukau tidak dapat pungkiri lagi dan akhirnya pun keluarga berkenan untuk membiarkan Kristina menebarkan sayapnya di dunia modelling internasional. Supermodel cilik ini akhirnya bersama keluarganya terbang ke Los Angeles, California, Amerika Serikat dan menandatangi kontrak dengan salah satu agent paling ternama di kota paman Sam tersebut, LA Models.

Kristina  Pimenova

Walaupun masa depanKristina nampak cerah dengan adanya perhatian dari seluruh dunia akan keunikan wajah yang ia miliki, pilihannya untuk terjun ke dunia model di usia yang muda mengundang banyak kritik yang disampaikan melalui medial sosial.

“Foto anak kecil ini sungguh menyeramkan,” tulis seseorang mengomentari foto Kristina yang sedang mengenakan celana pendek dengan motif macan tutul di internet, dikutip dari dailymail pada tanggal 5 Februari lalu.

Sang ibu, Glikeriya Pimenova adalah pemegang akun jejaring sosial Kristina. Ia yang mengatur jadwal keseharian Kristina di dunia model dan juga yang selalu aktif mengunduh foto serta video Kristina pada saat sesi pemotretan dan catwalk.

Glikeriya merespons berbagai kritik negatif dengan mengatakan bahwa busana yang Kristina kenakan untuk anak-anak dan tidaklah provokatif. Orang dewasalah yang seharusnya mengubah cara pandang.

“Jika Anda melihat foto anak saya dari segi seksualitasnya berarti pola pikir Anda seperti seorang pedofil,” balas Pimenova geram. 

Sang ayah pun mengaku ia mendukung istrinya dalam membantu menggenjot karir Kristina yang dinilai sangat cerah terlepas dari komentar negatif banyak pihak.

“Kristina terlihat sangat bahagia sejak ia meniti karir sebagai model dan dia mencintai pekerjaannya,” Ruslan menambahkan.

Seperti yang diberitakan oleh huffingtonpost, supermodel junior ini telah berhasil menjadi ikon fashion campaign untuk brand-brand papan atas skala internasional seperti ‘Dolce & Gabbana’ dan ‘Roberto Cavalli’.         

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini