Sukses

Laporan di Tengah Badai, Presenter Dihantam Ikan 'Terbang'

Aimee pun kewalahan untuk merespons tanggapan atas video menggelikan tersebut.

Liputan6.com, Barry Island - Seorang presenter cuaca di Inggris ini membuat penampilan tak biasa yang tak terlupakan. Saat ia tengah siaran langsung membawakan laporan di tengah badai di Barry Island, Wales, tiba-tiba ada 'tamu' tak diundang yang 'melumpuhkannya'.

Dalam rekaman yang beredar di dunia maya, seperti dikutip dari News.com.au, Selasa (2/2/2016), terlihat bagaimana perempuan yang disebut bernama Aimee itu melaporkan kondisi cuaca sembari diterpa deburan ombak dan hembusan angin yang begitu kuat. Wanita berambut pirang itu bahkan sampai bersuara kencang sedikit berteriak.

"I'm here, at Barry Island Beach. There's no silent storm...," teriaknya sebelum tiba-tiba saja ada ikan 'terbang' menghantam wajahnya. Membuatnya shock bukan main dan nyaris terjatuh.

Setelah beredar di dunia maya, rekaman lucu berdurasi 6 detik yang diberikan caption "When you’re trying to vlog and get hit by a fish” itu pun menjadi viral.

 

Video -- dari pengguna akun sharing video Craig dan Aimee -- itu sejauh ini sudah dibagikan lebih dari 27.000 kali. Meski ada yang mempertanyakan apakah rekaman itu hanya lelucon belaka.

Aimee pun kewalahan untuk merespons tanggapan atas video menggelikan tersebut.

"Video tersebut telah dilihat dan dibagi lebih banyak dari video kami lainnya, yang diposting setiap minggu. Ini gila...," ucap Aimee.

Berikut ini detik-detik saat si presenter cuaca wanita itu dihantam ikan 'terbang':

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.