Sukses

Foto Kungkang 'Memelas' Terjebak di Jalan Bikin Netizen Gemas

Seekor kungkang yang diambil fotonya terjebak ditengah jalan raya jadi viral. Hewan tersebut tampak berpegangan pada pembatas jalan.

Liputan6.com, Ekuador - Seekor kungkang mungil ditemukan petugas patroli kendaraan sedang terjebak dan berpegangan erat pada pembatas jalan raya belum lama ini.

Petugas mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari salah seorang warga.

Hewan malang tersebut diduga ketakutan untuk menyebrangi jalan karena kendaraan yang berlalu lalang di kedua sisi dalam kecepatan tinggi, seperti diberitakan Telegraph, Selasa, (26/1/2016).

Petugas mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari warga yang melewati tempat tersebut. (via Fcaebook: Comisión de Tránsito del Ecuador)

Fotonya kini tengah beredar di dunia maya dan telah menyentuh hati netizen di seluruh dunia.

Sejumlah gambar diunggah melalui akun Facebook komisi transportasi Ekuador setelah petugas dikerahkan menuju lokasi untuk menyelamatkan hewan yang terkenal lamban itu.

Sejak dirilis, foto hewan mamalia tersebut telah dibagi lebih dari 11.000 kali. Si Kungkang itupun sempat memberikan senyuman manisnya dalam salah satu foto yang diambil oleh petugas.

Kungkang menyempatkan diri senyum ketika difoto petugas. (Telegraph)

Dalam sejumlah kisah, kemalangan akan selalu berujung pada kebahagiaan. Hal serupa dialami oleh kungkang malang tersebut.

Melalui unggahan terbaru dari Comisión de Tránsito del Ecuador menggungkapkan bahwa hewan mungil tersebut telah dikembalikan ke habitatnya setelah di periksa oleh dokter hewan.

Kungkang kini telah dilepaskan ke habitat aslinya setelah diperiksa oleh dokter hewan. (via Facebook:

Menurut dokter tersebut, hewan yang terkenal 'pemalas' itu berada dalam kondisi prima dan bisa kembali dilepas ke hutan Ekuador.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini